[Unboxing] SOCOBOX December Edition Feat Jacquelle

by - December 13, 2018

Holla Beauties! Apa kabar dompet setelah heboh euforia Harbolnas 12.12 masih amankah?
Aku mau nambahin ratjun baru nih. Hari ini aku mau Unboxing SOCOBOX yang aku dapat awal Desember lalu. Yang ngikutin story Instagramku sih pasti sudah pada tau yah. Yup, kali ini SOCO berkolaborasi dengan Jacquelle, brand Lokal yang bikin gemes karena produknya tuh unik-unik.

So happy loh pas buka paketnya, ada 2 produk dari Jacquelle dan salah satunya adalah produk terbaru mereka, yeayy!


1. Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder
Sumpah produk ini gemas banget! Baru lihat packagingnya ajah udah suka. Jadi, ini adalah produk baru mereka, Tone Up Powder. Bedak tabur yang dapat menyembunyikan pori-pori dan mencerahkan kulit. Aku dapat shade Bloom. Bedanya dari bedak tabur yang lain, tone up powder ini mempunyai 3 warna berbeda dalam 1 kemasan. Pink, Green, dan Yellow Cream. Campuran 3 warna unik tersebut dapat menciptakan kesan kulit natural, mengkamuflase warna merah karena jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit gelap. Hebat banget kan, gimana nggak pengen cepet-cepet icip. Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder ini juga mengandung UV Protection untuk melindungi kulit. Review lengkapnya akan segera kushare setelah pemakaian beberapa kali yah, stay tuned!



2. Jacquelle Beauty Brush
Produk kedua yang aku dapat adalah Beauty Brushnya. Aku dapat yang seri Make Me Blush, which is untuk blush on dong yah. Ini juga kotak kemasannya cantik banget. Bulunya halus dan lembut, enak pas dipulas kemuka, nggak sakit sama sekali. Bentuk brushnya miring untuk memudahkan dalam mengaplikasikan blush on ke pipi. Aku suka brush Jacquelle ini.




Kalian ada yang dapat Socobox juga bulan ini? Share dong dapat apa.
Ada yang dapat Socobox Best of 2018? Ahh.. aku mau banget! Sociolla, kirimkan 1 padaku ^,^


With Love,

You May Also Like

2 Komentar

  1. Replies
    1. hehee iya, makanya ini kusayang"pakenya, soalnya udah punya beberapa jenis brush kayak gini bep, jadi kupakai yang lama aja :D

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members