[Review and Swatches] LO'real Rouge Signature Parisian Sunset

by - April 26, 2020

Holla Beauties! LO'real Rouge Signature Matte Color Ink merupakan lipcream keluaran LO'real Paris yang diliris sekitar pertengahan 2019 lalu. Memiliki 12 shade original dan 4 shade tambahan untuk seri Parisian Sunset.
Yes, warna ke-4 shade ini memang terinspirasi dari nuansa sunset yang ada dikota Paris.


PACKAGING AND PRODUCT KNOWLEDGE
Secara design dan packaging, cukup mewah dengan tampilan box berwarna hitam matte dan tulisan berwarna gold. Disertai dengan beberapa informasi tentang produk dan stiker masing-masing warna dari setiap shade.
Lipstiknya sendiri berbentuk tabung bulat seperti lipcream pada umumnya. Yang membedakan adalah aksen pada setiap tutup dengan logo LO'real Paris berwarna gold.



Nah, untuk aplikatornya, sumpah ini aplikator lipcream paling enak yang pernah aku coba.
Aplikatornya tuh pipih, dan agak meruncing dibagian ujung depan, dan ada garis-garis ditengahnya. Selain itu juga flexible dan nyaman dipakai, sekali ambil produk cukup untuk pulas 1 bibir.

TEXTURE, FORMULA, AND PIGMENTATION
Formulanya sendiri super ringan, nggak berasa ada lipstik yang nempel dibibir, beneran senyaman itu. Nggak cepat crack dan buat bibir kering. Dia juga water based jadi cepat nyatu dan ngeset dibibir. Setelah ngeset akan waterproof dan transferproof juga, jadi nggak perlu worry kalau mau minum digelas.


Untuk Staying Power alias daya tahannya, karena ini water based formula jadi tidak bisa bertahan selama itu, apalagi kalau kamu pakai makan minum, warnanya juga lambat laun akan pudar. Tapi beberapa shade tetap menginggal stain cantik seperti I Captivate. Dibersihkannya juga mudah, tinggal pakai makeup remover saja.

REVIEW DAN SWATCHES
Aku cukup Amazing dengan Lipcream ini, karena formulanya stabil di ke-empat shade. Karena ringan, dipakai 2 sampai 3 layer pun tetap Ok, sama sekali nggak crack atau bikin tebal dibibir. Berikut swatches 4 shade dari LO'real Rouge Signature Parisian Sunset

128 - I DECIDE
Warna Pink Cerah yang membuat kesan ceria.


129 - I LEAD
Nude dengan hint sedikit cokelat.


130 - I AMAZE*
Reddish Orange. Setelah diaplikasikan orangenya super cantik dan menyatu dengan bibirku. Ini paling Favorit sih diantara ke-empat Parisian Sunset.


131 - CAPTIVATE
Bold Purple. Warna ungu yang memberi kesan misterius.



RESULT DAN TESTIMONIAL

Lipcream ini dibandrol dengan harga IDR 150,000 per pics.
Kamu bisa dapatkan di semua Official Store L'Oreal Paris di berbagai marketplace atau bisa menuju websitenya langsung.


Overall, aku suka dengan performa dan formulanya, terutama dengan aplikatornya yang sangat nyaman digunakan.
♥ Jess Rating 9/10 


With Love,

You May Also Like

1 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members