Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

by - December 31, 2020

Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh,

Buat kamu yang punya impian mengubah kulit kusam jadi glowing, wajib banget cobain serum yang satu ini!
Avoskin YOUR SKIN BAE : Alpha Arbutin 3% + Grapeseed.
Mengandung Alpha-Arbutin 3% dan extract Grapeseed yang natural, serum ini berfungsi untuk mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat. Alpha Arbutin terkenal sebagai kandungan brightening yang baik, sementara Grapeseed melembapkan dan kaya akan antioksidan.


Jadi, diakhir tahun 2020 ini, AVOSKIN baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka, Your Skin Bae, yang terdiri dari 5 varian serum dan 3 varian toner yang menggabungkan bahan aktif dan alami untuk memenuhi kebutuhan pengguna skincare dan menjawab berbagai permasalahan kulit. Nah, salah satu diantarannya adalah Serum Alpha Arbutin 3% + Grapeseed yang akan aku review kali ini.

PACKAGING AND PRODUCT KNOWLEDGE
Dikemas menggunakan box kardus dan botol kaca bening yang cukup tebal, membuat serum ini terlihat aman banget. Didominasi dengan warna ungu dengan design yang minimalis, lengkap dengan sticker hologram dan barcode produk, info fungsi dan ingredients juga lengkap. Sudah oke banget sih menurutku.



Tutupnya sendiri berbentuk pipet gitu, seperti serum kebanyakan, jadi enak banget buat ngambil produknya. Kita bisa ukur sesuai dengan kebutuhan, biasanya aku hanya gunakan 2-3 tetes saja, sudah cukup sekali untuk satu wajah full. Secara tekstur, sedikit kental dan agak licin ketika pertama kali diaplikasikan ke wajah, namun ajaibnya super cepat banget meresapnya. Dan kalau sudah meresap sempurna sama sekali tidak ada rasa lengket ataupun licin tadi, kulit malah jadi enak banget. Kaya kenyal, plumpy gitu. Aku suka banget after finishnya.

Their Benefit :
♥ Brightens Skin
♥ Minimizes Dark Spot
♥ Keep your skin firm and healthy
♥ Minimizes redness
♥ Minimize pore appearence
♥ Protects against sun damage
♥ Lessens acne scars


Ingredients :
Aqua. Solvent, pelarut. Artinya serum ini water based.
Alpha-Arbutin, for whitening. Berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan bintik hitam bahkan membantu memudarkannya, sesuai claim dari benefit yang mereka sampaikan.
Butylene Glycol, merupakan molekul kecil sebagai bahan pelembab. Zat ini juga dapat bekerja sebagai pelarut, sehingga bahan lain pun tidak akan menggumpal dalam produk tersebut.
Glycerin, sebagai solvent, moizturizer
Hydroxyethyl Cellulose, sebagai emultion, salah satu jenis pengental yang efektif.
Phenoxyethanol. Preservative; for Fragrance stabilizer
Chlorphenesin. Antimicrobial, zat aktif untuk mengatasi rasa gatal.
Vitis Vinifera Seed Extract. Ekstrak biji anggur, sebagai antioksidan, bagus juga untuk mengatasi noda bekas jerawat.
Disodium EDTA. Sebagai Chelating Agent atau Agen kelat, karena bahan ini mampu mengikat logam.

Dilihat dari semua ingedientsnya, memang Alpha-Arbutin memiliki persentase paling banyak diantara zat yang lainnya. Pantas aja klaim mereka mengarah pada kondisi kulit yang cerah dan bebas dari noda, seperti dark spot dan bekas jerawat.


Btw, Avoskin ini sudah ECOCERT ya, Vegan, dan No Animal Testing juga. Jadi berasa aman banget nggak sih pakainya. Aku selalu in love sama skincare yang berkonsep Clean Beauty gini. Dan mereka punya expired date 12 bulan setelah kemasan dibuka.

REVIEW AND RESULT
Aku suka banget sih sama tekstur kulit wajahku setelah pakai serum ini, jadi enak gitu. Terus tidak ada wangi atau aroma apapun, jadi beneran tidak mengganggu. Walaupun aku kadang skip pakai toner dan langsung menggunakan serum ini, wajahku tetap terhidrasi dengan baik. Setelah kurang lebih 1 minggu pemakaian, hal pertama yang aku rasakan adalah kulit aku semakin kenyal dan cerah, beneran lebih bright.

TESTIMONIAL
Aku akan terus lanjutkan pemakaian sampai habis, karena secocok itu. Tidak ada efek buruk yang ditimbulkan malah kulit jadi kenyal dan cerah. Harapanku sih warna kulitku naik 1 tingkat setelah habis 1 botol ini, terus noda-noda diwajah juga auto lenyap, hehee.
Btw, foundation juga jadi lebih nempel ke kulit loh kalau sebelum makeup kamu pakai serum ini. Hasilnya pun lebih glowing alami. Yang penasaran, cobain juga yuk, nanti komen dibawah ya!

Wa'alaikum Salaam Warahmatullahi Wabarakaatuh.

With Love,

You May Also Like

2 Komentar

  1. Aku baru beli yang niacinamide. Sekarang jadi pengen yang alpha arbutin juga dong gara-gara review nya pada bilang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa emang bagus beb, aku udah abis 1 botol trus cobain serum-serum brand lain tapi tetep mau repurchase avoskin ini lagi :D

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members