Complete Multi-Purpose Solution with Easy RUB Formula

by - October 31, 2018

Hari ini aku datang untuk mereview produk yang mungkin sudah kamu tahu. Di jaman modern saat ini, penggunaan kontak lens atau biasa disebut softlens tentu sudah tidak asing lagi. Selain dapat berguna sebagai pengganti kacamata, softlens juga dapat membantu menambah daya tarik dan membuat mata lebih hidup dengan berbagai kombinasi warnanya. Yang perlu kamu perhatikan dalam penggunaannya adalah tingkat kebersihan, banyak yang sering mengalami iritasi akibat pemakaian yang kurang sterile. Tidak hanya dengan mencuci tangan, cairan pembersih softlens pun harus diperhatikan untuk hal ini.


Beberapa teman sempat bertanya padaku cairan pembersih apa yang aku gunakan, boleh kamu ketahui bahwa aku pengguna softlens sejak 2007, tepatnya sejak aku memasuki bangku kuliah. Aku selalu menggunakannya ketika bepergian keluar rumah, selebihnya baru menggunakan kacamata. Karena aku merasa lebih PD dengan soflens. Sejak memasuki dunia kerja dan harus berkutat dengan komputer lebih dari 8 jam sehari, maklum alumni Programmer (tutup muka), dan pekerjaan terakhirku sebagai Analyst juga sungguh menyita banyak waktu untuk tetap fokus pada layar komputer.

Complete Multi-Purpose Solution, cairan pembersih softlens inilah yang selama ini aku gunakan, sejak pertama menggunakan softlens dan belum pernah ganti lho. Bukan karena sponsor makanya aku share, tapi karena aku merasa cocok menggunakannya.


Complete Multi-Purpose Solution dengan Easy RUB Formula, berfungsi untuk membersihkan, mencuci, membunuh kuman, membilas, dan menjaga softlens tetap sterile saat penyimpanan. Formula ini tidak hanya sebagai disinfection untuk membasmi bakteri dan mikroorganisme, serta membunuh protein dan debu, tetapi juga memberikan rasa nyaman saat pemakaian softlens.
Secara packaging aku rasa sama seperti cairan pembersih softlens pada umumnya, dikemas dalam botol plastik tebal 360ml, dengan masa waktu 3 bulan maksimal setelah segel dibuka. Ada juga kemasan travel size 80ml untuk memudahkan kamu membawanya saat bepergian.

              

Bagaimana penggunaan Complete Multi-Purpose Solution ?

4 Langkah Perawatan Lensa Harian :
1. Cuci dan keringkan tanganmu sebelum memegang softlens
2. Tuangkan 3 tetes atau lebih Complete Multi-Purpose Solution, lalu gosok perlahan sisi dalam lensa selama 10 detik, ulangi untuk sisi yang lain
3. Bilas lensa selama 5 detik
4. Rendam lensa selama 6 jam, tuangkan Complete Multi-Purpose Solution kedalam lens case

2 Langkah Sebelum Menggunakan Lensa :
1. Cuci dan keringkan tanganmu sebelum memegang softlens
2. Bilas setiap sisi lensa selama 5 detik untuk menghilangkan kotoran yang tersisa sebelum menggunakannya kembali

|Baca Juga : Review X2 Bio Lace by Exoticon

Mudah sekali bukan? Untuk harga cukup terjangkau kok, sekitar IDR 85,000 untuk 1 botol 360 ml, aku biasa membelinya di Optik Melawai. Kalau kamu, biasa menggunakan cairan Merk apa?


With Love 

You May Also Like

0 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members