Mata Sehat dan Cantik dengan 1-Day ACUVUE® Define™

by - January 21, 2024


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, 

Softlens sudah menjadi salah satu item penting bagi wanita saat ini. Bukan hanya dikalangan beauty blogger atau makeup junkie saja, dari pekerja kantoran maupun mahasiswa sudah sangat familiar menggunakannya, termasuk aku. Selain sebagai alat bantu pengelihatan pengganti kacamata, sotlens juga dapat mempercantik mata sehingga tampak lebih hidup dan indah. Bukan hanya permainan warna dan ukuran diameter, model sotlens sudah sangat bervariasi. Kamu tinggal pilih ingin mata bulat besar yang cute seperti wanita korea atau mata biru cantik seperti barbie.

Menggunakan soflens jangka panjang juga harus memperhatikan kesehatan mata tentunya. Aku pribadi sudah menggunakan softlens lebih dari 8 tahun. Softlens sudah menjadi kebutuhan bagiku, karena mataku memang memiliki minus yang cukup besar. Disamping menambah rasa percaya diri, aku tidak perlu repot menaikkan kacamata yang turun setiap saat karena hidungku yang tidak mancung ini, hihii.



1-Day ACUVUE® Define™, ini softlen yang rekomen banget buat kamu coba. Terlebih buat kamu yang menggunakannya lebih dari 8 jam sehari. 1-Day ACUVUE® Define™ ini adalah softlen sekali pakai yang dirancang khusus untuk pengguna lensa kontak kecantikan. Dengan karakteristik yang aman, nyaman, dan sehat. Teknologi LACREON® lensa kontak ini memiliki bahan pembasah yang dapat mempertahankan kelembaban hingga 20 jam sehingga mata tetap segar dan nyaman sepanjang hari. Teknologi Beauty Wrapped in Comfort™ (BWIC™) yang membungkus pigmen warna sehingga pigmen pewarna berada diantara lapisan material lensa dan tidak bersentuhan langsung dengan mata. Ini dapat memperkecil kemungkinan iritasi pada mata sehingga lensa kontak ini aman digunakan. Dan teknologi yang terakhir adalah perlindungan Anti-UV1-Day ACUVUE® Define™ dapat melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya, jadi mata akan selalu sehat.


1-Day ACUVUE® Define™ dikemas dalam kotak kardus berisi 15 pasang lensa (30 lensa). Kalau kamu gunakan setiap hari 1 box ini bisa untuk 15 hari. Lensanya sendiri berdiameter 14,2 mm dan lengkung dasar 8,5 mm, dengan kadar air 58% dalam cairan saline dengan povidone. Ada 5 pilihan style, dan yang biasa aku pakai adalah Accent Style dan Radiant Bright.

  ♥ RADIANT BRIGHT 

Aku suka banget sama lens ini karena perpaduan warnanya cantik banget. Seperti warna coklat gelap dan coklat terang yang menyatu dalam beberapa layer, jadi ada seperti serat-serat gitu pada irisnya. Cocok buat kamu yang ingin punya mata coklat yang bercahaya. Lensnya super nyaman, tipis dan sama sekali tidak mengganjal, seperti tidak pakai apapun.


♥ ACCENT STYLE 

Ini yang paling sering nemenin kegiatan aku. Karena warnanya yang super natural dan mengarah kehitam, jadi mata terlihat lebih bulat besar tapi tetap seperti mata asli yang indah, aku bebas gunakan saat ujian kampus, interview kerja, atau sekedar jalan-jalan. Karena menggunakan kontak lens yang transparan cepat beresiko hilang (maklum anaknya ceroboh) makanya aku selalu gunakan Accent Style sebagai penggantinya.


1-Day ACUVUE® Define™ ini juga cocok buat kamu yang hobi travelling, jadi nggak perlu sering cuci lensa, setelah selesai pakai tinggal buang dan besoknya ambil lensa yang baru, simple banget kan. Memang untuk harga sedikit mahal, 1 box 1-Day ACUVUE® Define™ ini seharga IDR 419,000, aku biasa beli dioptik melawai. Kalau dibandingkan dengan lensa kontak merk lain dengan kisaran IDR 80,000 udah bisa pakai untuk 3 bulan. Balik lagi yah ke pribadi masing-masing, karena 1-Day ACUVUE® Define™ emang super praktis dan juga aman.


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


With Love,

You May Also Like

0 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members