Wajah Cantik Putih Berseri dengan SHINZU’I Facial Wash

by - March 10, 2017


Shinzu'i_Facial_Wash_Review

[SP] Wanita mana sih yang tidak menginginkan memiliki kulit wajah yang cantik dan putih berseri? Puluhan produk dari berbagai merk pasti pernah dicoba donk untuk mewujudkannya? Dari skin care sampai make up yang mampu menutupi jerawat dan noda hitammu. Tapi, tahukah kamu, kalau menghilangkan lebih baik daripada menutupi? Dan ternyata Facial Wash memiliki peran yang cukup penting dalam hal ini.

Shinzu'i_Facial_Wash_Review

Pemilihan Facial Wash pastinya berbeda untuk setiap jenis kulit wajah. Nah, kali ini aku akan meriview produk Facial Wash yang sedang aku gunakan 2 minggu terakhir ini, siapa tahu jadi inspirasi juga buat kamu dan wajahmu.

Shinzu'i_Facial_Wash_Review

Shinzu’i Facial Wash, merupakan produk Shinzu'i yakni Brand dengan formulasi dari Jepang yang di Indonesia sendiri diproduksi oleh PT. Bina Karya Prima. Facial Wash ini merupakan seri Skin Lightening dengan 2 varian, yakni Regular dan Anti Acne. Dengan kandungan dan manfaat sebagai berikut :

Shinzu'i_Facial_Wash_Review
 From Nature
Berasal dari alam, produk Shinzu'i adalah produk alami yang tidak membahayakan kulit.

♥ Core Ingredients,
1. Mengandung Herba Matsu Oil dan Jamur Matsutake yang dapat membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah, sehingga kulit tampak lebih putih. Kandungan ini hanya dimiliki oleh Shinzu'i lho, dan sudah dipatenkan.
2. Mengandung Ekstrak Bunga Sakura, yang dapat membantu regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak bening.

♥ Ingredients Plus, bahan alami tambahan,
1. Witch Hazel, yang terdapat pada Shinzu'i Facial Wash Regular. Ekstrak dari batang dan daun tumbuhan yang berasal dari Amerika Utara yang membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah, agar tetap halus, lembut, dan segar.
2, Ekstrak KIhada dan Sugar Beet, yang terdapat pada Shinzu'i Facial Wash Anti Acne. Ekstrak Kihada membantu mengatasi dan mencegah jerawat agar kulit halus sehat, cerah, dan lembab alami. Sugar Beet untuk mengontrol kadar minyak pada kulit wajah.

Shinzu'i_Facial_Wash_Review

Keterangan tentang produk sudah cukup komplit pada bagian belakang botol. Jadi, kamu bisa langsung membacanya.

Shinzu'i_Facial_Wash_Review

Shinzu'i_Facial_Wash_Review

Secara packaging, aku suka banget karena Facial Wash Shinzu'i ini dikemas dalam botol langsing dengan pump yang memudahkan untuk menakar keluarnya sabun. Dengan isi 80 ml aku rasa cukup mudah dalam penyimpanan atau untuk dibawa. Informasi pada packaging sendiri juga sudah cukup lengkap, dengan design khas Shinzu'i yang kawaii. Untuk varian Reguler dengan nuansa hijau, dan Anti Acne dengan nuansa pink.

Shinzu'i_Facial_Wash_ReviewShinzu'i_Facial_Wash_Review

Secara tekstur, layaknya seperti sabun pada umumnya, tidak cair dan juga terlalu kental. Shinzu'i ini sangat creamy, dan menghasilkan cukup banyak busa. Untuk Facial Wash Anti Acne mengandung sedikit scrub, scrub lembut yang akan hilang dengan sendirinya saat terkena air atau saat diaplikasikan ke wajah. After taste pemakaian sangat lembut diwajah, sama sekali nggak membuat kulit jadi keset atau kering.

Shinzu'i_Facial_Wash_Review

Cara pemakaian : Ambil secukupnya, busakan dengan air, usapkan pada wajah secara merata, pijat lembut, kemudian bilas hingga bersih.

Berikut merupakan hasil pemakaian pada wajahku. Mungkin tidak terlalu terlihat signifikan perbedaannya, tapi kulit wajah akan terasa lebih cerah dan lembut. Benar-benar Facial Wash pencerah wajah yang ampuh untuk menghalau jerawat, wajah menjadi tidak kusam. Seperti slogannya, Putih itu Shinzu'i.


Shinzu'i_Facial_Wash_Review

Selama 2 minggu ini, aku menggunakannya secara bergantian, karena memang basicly kulit wajahku tidak bermasalah dengan jerawat. Hanya terkadang muncul efek hormonal seperti saat datang bulan atau tidak cocok menggunakan produk makeup.

Shinzu'i_Facial_Wash_Review


L.O.V.E
♥ Packaging dengan pump yang higienis
♥ Mengandung berbagai bahan alami
♥ Tekstur creamy dan busa cukup banyak
♥ Tidak membuat kulit wajah kering atau kusam
♥ Kulit wajah tampak lebih putih
♥ Harga terjangkau


Shinzu'i_Facial_Wash_Review

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi link berikut :
Website : www.PutihItuShinzui.com


Putih itu SHINZU'I
Where to buy : Beli Shinzu'i Online


With Love  

You May Also Like

5 Komentar

  1. seberapa cepet ka bikin putihnya? Ini emang bagus si shinzui, sabunnya juga aku sukaaa



    XOXO Afra! http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/10/charm-pantyliner-review-blogger.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk facial wash ini hasil putihnya relatif sih menurutku, yg paling aku rasain itu bikin wajah halus dan lembut ^^
      Thx for stopping btw

      Delete
  2. review-nya bagus banget ya, jadi pengen nyoba..

    ReplyDelete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members