[Unboxing] Hampers Cantik dari Lifull Produk

by - August 15, 2017


Holla Beauties! [SP] Dipost kali ini aku mau pamer hadiah gratis dari Lifull Produk, yeayy!

Hampers_Lifull_Produk

Jadi, minggu lalu Lifull ngirimin Hampers cantik sebagai ucapan terima kasih karena aku udah ikut berpartisipasi dalam blog competition dalam rangka mengenalkan website Lifull kepara pembaca. Thank you so much. Buat kamu yang masih belum tau apa itu Lifull dan gimana cara dapetin hadiah gratisnya,
bisa baca dipost ini yah. Klik -> Tips Jitu Dapat Hadiah Gratis.
Hampers cantik ini berisi produk snack dan produk kosmetik. Apa aja yah isinya? Yuk kita unboxing..

PRODUK SNACK
Produk pertama, aku dapet minuman dari Kiyora. Ini produk Milk Tea dari Ultrajaya, dibuat dari ekstrak daun teh asli dan susu asli yang kaya akan vitamin dan mineral. Aku dapet 3 varian rasa, ada Matcha Late Tea, Milk Tea, dan Hazelnut Milk Tea.


Hampers_Lifull_Produk

Produk berikutnya aku dapet Oishi Thin Pillow rasa coklat. Aku udah sering icip snack ini, dan salah satu favoritku juga buat cemilan sambil nonton drakor. Renyah dan enak.

Hampers_Lifull_Produk

Terus, aku dapet biskuit Marie Duo dari Regal. Wah, ini belum pernah aku cobain, taunya cuma biskuit Regal yang rasa susu dan suka dimakan anak-anak itu, hihii.

Hampers_Lifull_Produk

Ada juga Kewpie Saus Manis rasa Vanilla Matcha. Ini enaknya buat temen makan roti, sebagai pengganti selai, atau dijadikan cocolan snack juga bisa.

Hampers_Lifull_Produk

PRODUK KOSMETIK
Untuk produk kosmetik, yang aku dapet adalah.. 
Produk pertama dari Herborist. Ada Body Butter, Minyak Zaitun, dan Lulur Tradisional. Jujur, aku sering banget liat produk ini supermarket tapi belum pernah kepikiran buat icip, syukurlah dapet gratis dari Lifull jadi bisa cobain deh.


Hampers_Lifull_Produk

Selanjutnya, aku dapet produk dari Marina. Ada Compact Powder dan Body Lotionnya. Ini sample sih. Kebetulan juga aku udah pernah pake produk Marina, Dan recommend kok, powdernya ringan diwajah. Body lotionnya juga wangi.

Hampers_Lifull_Produk

Kemudian aku dapet produk Caladine Gel. Wah, baru tau nih Caladine ada yang gel, aku pernah coba Caladine cair doank. Fungsinya sama sih, bisa untuk membantu meredakan rasa gatal pada tubuh. Biasanya buat ngatasin biang keringat.

Hampers_Lifull_Produk

Produk terakhir, aku dapet sample dari Zinc Shampoo. Ada 3 varian, Anti Hair Fall, Refreshing Gel, dan Zinc for Men Active Cool.

Hampers_Lifull_Produk

Segitu aja deh isi hampersnya, lumayan yah, apalagi gratis, hahaa. Thank you Lifull!
Jadi buat kamu yang pengen dapetin semua hadiah ini secara gratis, yuk langsung aja kepoin websitenya Lifull Produk. Bakalan banyak hadiah gratis yang berbeda dan dibagikan setiap harinya.

More Information
Facebook Fanpage : Lifull Hadiah Snack
Facebook Fanpage : Lifull Hadiah Beauty


See you on my next post. 

With Love,

You May Also Like

0 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members