Hatomugi Skin Conditioner, Perawatan Kulit dari Jepang

by - June 08, 2017


Hatomugi_Skin_Conditioner_Review

[SP] Cuaca akhir-akhir ini sepertinya lagi tidak bersahabat banget yah. Selain debu dan polusi kendaraan, cuaca dan terik matahari juga salah satu musuh terbesar untuk punya kulit cantik yang sehat. Paparan sinar matahari secara langsung dapat membuat wajah belang dan menimbulkan bintik hitam lho. Apalagi yang sedang menjalani ibadah puasa, ternyata bukan hanya tubuh saja yang bisa dehidrasi, kulit wajah juga bisa. Tapi, jangan sampai semua ini mengganggu aktivitas kita yah.

Bulan lalu aku dapat kiriman Hatomugi Skin Conditioner yang ternyata dapat membantu menghidrasi dan menenangkat kulit setelah terbakar sinar matahari. Waktu pertama liat produknya, wah besar banget! Sebuah Toner dengan isi 500 ml menurutku super banyak, tapi ternyata Hatomugi ini nggak cuma untuk bagian wajah saja tetapi juga bisa digunakan sebagai pelembab tubuh.

Hatomugi_Skin_Conditioner_Review

Hatomugi Skin Conditioner mengandung ekstrak alami tumbuhan Hatomugi atau dikenal dengan Coix Seed alias Jali. Iya, jali-jali, sejenis tanaman biji-bijian yang populer digunakan untuk kesehatan dan biasanya dikonsumsi sebagai teh atau obat herbal (jamu). Kalau aku pribadi sih sering banget makan jali-jali, dijadikan bubur, kalau kata mama ini gandum mutiara cina, bagus untuk meredakan panas dalam. Hebatnya, ternyata Jepang dapat mengolahnya menjadi salah satu bahan utama produk kosmetik.

Hatomugi adalah Skin Conditioner (Penyejuk Kulit) yang mengandung ekstrak herbal, dalam kemasan botol besar dan harga terjangkau. Hatomugi dapat digunakan untuk wajah maupun tubuh. Supaya mendapatkan sensasi yang lebih segar, gunakan Hatomugi yang telah disimpan dalam kulkas. Hatomugi membuat kulit selalu tampak segar, lebih kenyal, halus, dan lembut. 

Hatomugi_Skin_Conditioner_Review

Product : Hatomugi Skin Conditioner
Price : IDR 98,500 / 500 ml
Offline Store : SOGO, Guardian, Papaya
Online : Nihonmart, VIP Plaza, Perfect Beauty, Elevania, dan Sociolla

Hatomugi Skin Conditioner sendiri dikemas dalam botol plastik besar dengan tutup putar, lubang untuk keluarnya sendiri tidak terlalu besar sehingga kita tetap dapat mengontrol pemakaian. Cairannya berwarna putih susu dan teksturnya sangat cair, tidak lengket sama sekali. Aromanya netral, karena ini memang bebas dari zat pewangi dan pewarna (no fragrance and no artificial coloring). Teksturnya ringan, tidak lengket dikulit, dan tidak membuat kulit menjadi berminyak.

Hatomugi_Skin_Conditioner_Review

Beberapa manfaat dari Hatomugi Skin Conditioner :
♥ Merupakan pelembab dan penyejuk kulit dan menormalkan siklus sel-sel kulit. Mengandung bahan yang efektif untuk mencegah timbulnya jerawat, menghilangkan bintik-bintik noda, dan penuaan kulit
♥ Memberikan kelembaban pada kulit, merawat kehalusan, dan mengurangi kekasaran
♥ Menenangkan kulit setelah terbakar sinar matahari, dan memiliki efek pendingin dan pengetatan
♥ Menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit secara maksimal
♥ Dapat digunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh

Hatomugi_Skin_Conditioner_Review

Cara Menggunakan Hatomugi Skin Conditioner :
1. Sebagai Toner.
Tuang Hatomugi Skin Conditioner secukupnya pada kapas, usapkan secara lembut  pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya. Kamu akan merasakan wajah semakin bersih dan segar. Tidak ada rasa lengket sama sekali.
2. Sebagai Masker.
Untuk hasil terbaik, basahi 4 lembar kapas wajah dengan Hatomugi Skin Conditioner. Terapkan sebagai masker pada wajah, diamkan selama 3-10 menit agar meresap sempurna. Kamu akan mendapatkan kulit wajah yang super lembab dan kenyal.
3. Sebagai Spray.
Tuang Hatomugi Skin Conditioner pada wajah spray yang telah dibersihkan. Semprot saat kamu membutuhkannya. Biasanya aku gunakan saat berada diluar ruangan, ketika wajah terpapar matahari atau merasa sedikit dehidrasi. Kamu akan mendapatkan sensasi segar dan lembab setelah menggunakannya.
4. Sebagai Perawatan Tubuh.
Oleskan Hatomugi Skin Conditioner sehabis mandi. Biasanya aku gunakan pada lengan dan kaki sebagai pengganti body lotion, karena sering berada diruangan ber-AC dapat membuat kulit menjadi kering. Hatomugi Skin Conditioner ini dapat membantu membuat kulit tetap lembab.

Perhatian :
Jangan gunakan dalam keadaan cedera, bengkak, eksim, dll. Hentikan pemakaian bila terjadi kemerahan, gatal, setelah menggunakan produk saat terkena sinar matahari. Konsultasikan segera. Produk mengandung bahan alami, temperatur dan perubahan lainnya dapat menyebabkan terjadi sedimen/endapan dibagian dalam botol, namun hal ini tidak mempengaruhi kualitas atau keamanan produk.

Hatomugi_Skin_Conditioner_Review

Testimonial :
Aku pribadi sangat suka dengan produk ini. Manfaat dan cara penggunaannya sangat banyak. Cocok juga nih buat kamu yang suka bermasalah dengan kulit kering. Harganya juga terjangkau banget dengan isi yang super banyak. Sekarang, Hatomugi Skin Conditioner sudah masuk dalam urutan step skincare routineku.

Buat kamu yang mau mencoba produk ini, kamu bisa beli secara online di Nihonmart, lagi ada diskon lho harganya jadi hanya IDR 88,650 ajah. Klik disini yaa. 
Jangan lupa sharing juga tentang pengalamanmu dengan menulis komentar dibawah. Sekian reviewku, semoga membantu. And see you on another post.


Kunjungi Laman Facebook Hatomugi untuk info lebih lanjut


With Love,

You May Also Like

1 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members