Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

by - June 08, 2017


Garnier_New_Light_Complete_Yoghurt_Sleeping_Mask_Review

Holla Beauties! Udah pada tau donk, kalau Garnier baru saja meluncurkan produk krim malam terbarunya?
Pasti udahlah, secara setiap hari muka Chelsea Islan terpampang nyata di TV sebagai bintang iklannya. Dannn mupeng banget punya wajah cerah tanpa makeup dan mulus gitu, Chelsea tularin donk!
Kebetulan, minggu lalu Tim YukCoba.in ngirimin produk ini kerumah, dan super excited buat nyobainnya.

Garnier_New_Light_Complete_Yoghurt_Sleeping_Mask_Review

Light Complete Yoghurt Sleeping Mask adalah inovasi terbaru dari Garnier. Produk krim malam ini, dapat mencerahkan wajah saat kita tertidur. Mengandung Soy Yogurt Prebiotic Extract, Lemon Essense, Vitamin C, dan WhiteSpeed Serum, krim malam ini membantu untuk menutrisi kulit dan memperbaiki sel-sel yang rusak, sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam.
Kenapa malam hari? Karena malam hari adalah waktu yang paling ideal untuk merawat kulit wajah setelah terkena paparan sinar UV dan polusi debu saat siang hari. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask diformulasikan untuk bekerja seperti perawatan pencerah dengan yoghurt, yang dikenal membantu mengurangi tampilan kusam, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit. Teksturnya yang ringan, mudah menyerap kedalam lapisan kulit. Membuat wajah terasa lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi harinya.

Credit Image by Garnier.co.id

Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask tersedia dalam kemasan 20 ml dan 50 ml. Sudah tersedia diberbagai minimarket di Indonesia. Untuk kemasan 20 ml sendiri dikemas dalam tube putar dan kotak kardus seperti skincare lain pada umumnya. Informasi tentang produk juga tertulis lengkap pada kemasan. Produk ini dapat bertahan hingga 12 bulan setelah dibuka.

Garnier_New_Light_Complete_Yoghurt_Sleeping_Mask_Review

Cara Pakai : Oleskan krim pada malam hari secara merata pada area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari area mata.
Berikut contoh pemakaian pada tanganku.

Garnier_New_Light_Complete_Yoghurt_Sleeping_Mask_Review

Garnier_New_Light_Complete_Yoghurt_Sleeping_Mask_Review

Garnier_New_Light_Complete_Yoghurt_Sleeping_Mask_Review

Testimonial :
Aku suka dengan aromanya, campuran yoghurt dan lemon sehingga enak banget. Tekstur krimnya sendiri tidak terlalu pekat, jadi mudah diaplikasikan dan cepat meresap kedalam kulit. Sama sekali tidak membuat wajah menjadi lengket. Yang aku rasakan selama pemakaian, wajah jadi lebih lembab dan tetap halus saat bangun tidur. Setelah dibersihkan wajah juga terlihat lebih cerah dan segar. Untuk bintik dan noda hitam belum terlihat berkurang sih, mungkin harus dilakukan dengan pemakaian rutin jangka panjang.

Kalau diwajahmu, bagaimana? Share juga dong pengalaman kamu menggunakan Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini. Kalau belum coba, YukCobain!


With Love,

You May Also Like

1 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members