[Unboxing] Awesome Pinky Box from Perfect Beauty

by - May 22, 2017



[SP] Holla Beauties! Bahagianya ketika siang hari bolong, saat matahari lagi terik-teriknya dapet kiriman paket yang super cantik. Ughh, langsung berasa minum sprite *ehh..
Jadi kemarin itu aku dapet kiriman paket dari Perfect Beauty, katanya ini adalah freebies untuk bulan Mei. Super senang banget karena warnanya pink dengan tulisan gold jadi terkesan wah gitu. Dan langsung aku buka, karena penasaran banget isinya apa, hihii. Dan taraaaa, ini yang aku dapet.

1. LA ROSE ROUGE SHAMPOO & CONDITIONER SET
Dapet 1 set perawatan rambut, ada sampo dan kondisionernya. Sepertinya ini untuk memperbaiki rambut rusak, baik karena patah, bercabang, atau ketombe. Dan untuk pemakaian rutin juga bisa membuat warna rambut lebih hitam. Seperti namanya, ada aroma mawarnya gitu. Dan produk ini adalah salah satu best sellernya Perfect Beauty, yeayy! Aku bakalan bikin review lengkapnya secara terpisah nih, setelah cobain perawatan dengan produk ini. Ditunggu yaa!



2. LA ROSE ROUGE CHERUBIM
Dan produk kedua yang aku dapet adalah.. sisir. OMG ini super cute!
Cherubim - Sisir Malaikat Anti Kusut. Desainnya beneran cute banget, sayap malaikat gitu. Aku dapet yang warna putih pink. Putih dibagian belakang sisir, ini bagian sayapnya, dan pink gitu dibagian sisirnya. Kamu liat gambarnya deh, super cute kan? Dan ini dapat membantu menyisir rambut tanpa kusut. Wah lengkap banget, abis perawatan dengan La Rose Rouge Set tadi terus disisir pake sisir malaikat ini. So excited!



Btw, kalian udah tau tentang Perfect Beauty belum sih? Aku jelasin sedikit yaa.
Jadi, Perferct Beauty itu adalah salah satu Website yang menjual berbagai macam produk kecantikan, yang dikelola oleh PT. Oritel Inmotion. Cocok banget jadi solusi sekaligus website tujuannya para makeup junkie buat belanja segala keperluan mereka, produknya lengkap, dan juga sudah direview secara profesional, jadi kamu nggak perlu ragu lagi soal kualitasnya.



Yang aku suka, Perfect Beauty sangat berdedikasi kepada pelanggan. Websitenya juga mudah banget, mau cari produk atau sekedar cari reference produk, semua sudah diatur berdasarkan kategori atau brand. Metode pembayarannya juga banyak, dan kamu juga bisa bayar di Alfamart lho. Buat yang hobi belanja online, pokoknya musti cobain belanja disini. Perfect Beauty juga suka kasih diskon dan hadiah gratis.

Terima kasih atas freebiesnya, aku suka banget. Tunggu review lengkapnya yah.
See you on another post.


With Love,

You May Also Like

4 Komentar

  1. Sisirnya cute banget (>•<).


    http://kireinoclouds2.blogspot.co id/

    ReplyDelete
  2. Astagaa gimana ceritanya bisa dapet?? Aku mauuu ahaha la rose rouge ini holy grail aku banget parah!!

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapet dari Perfect Beauty.
      Aku lupa gimana ceritanya, hahhaaa kayaknya pernah isi form gitu deh.

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members