Atasi Penuaan Dini dengan 5 Langkah SOLUSI Organic Renewage dari Martha Tilaar

by - May 16, 2017

Happy Long Weekend Girls!
Liburan panjang gini emang paling enak travelling, jalan-jalan, main make up. Eitss, tapi inget, bersihin mukanya harus rajin yah supaya bebas jerawat, muka nggak kusam dan penuaan menjauh. Masalah penuaan dini tuh salah satu yang aku takuti, maklum kadang sibuk ngurusin Abby dan udah nggak sempet lagi perawatan salon dan sebagainya. Untungnya sekarang udah banyak banget Skin Care yang bisa ngatasin masalah ini, tapi tetap harus selektif yaa, kandungan dan komposisi suatu produk itu penting apalagi untuk pemakaian jangka panjang. Bahagianya, minggu lalu Sociolla ngirimin aku freebies yang berisi rangkaian produk SOLUSI dari Martha Tilaar. Wah, pas banget nih.


Martha Tilaar Group sebagai Local Company yang mengusung kosmetik natural dan green life sekarang sudah mempunyai brand atau produk yang tersertifikasi ECOCERT (standart untuk kosmetik alami dan organik). DImana Green life saat ini sudah merupakan lifestyle masyarakat urban karena mereka sudah aware akan pentingnya memilih produk-produk yang aman, natural dan organik.


Perbedaan SOLUSI Martha Tilaar dengan Skincare yang lain :
♥ ECOCERT, bersertifikat organik dan kosmetik alami.
Semua bahan yang terkandung didalamnya berasal dari pertanian organik. Jadi sudah dipastikan natural dan aman digunakan.
♥ Gambar mewah. Ilustrasi gambar pada kemasan adalah buah anggur sesuai dengan kandungannya.
Didominasi dengan warna putih pada box dan hijau pada tulisan kemasan,  memperlihatkan bahwa produk ini sangat alami. Walaupun sangat natural tetap terkesan mewah dengan balutan warna hijau dan coklat pada pruduknya.
♥ Cocok untuk semua jenis kulit, dengan perhatian tinggi pada kulit sensitif.
Karena bahan yang digunakan 99% adalah bahan natural, produk ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sensitif sekalipun.
♥ Bahan yang aman dan ramah lingkungan.
♥ Kemasan ramah lingkungan dan unik. Untuk packaging sendiri memang didesain minimalis, menggunakan tutup flip flop pada beberapa produk dan botol pump sehingga sangat praktis, juga tidak akan terjadi masalah tutup produk hilang atau lupa ditaruh mana.
♥ Kualitas ekspor. Soalnya kualitas tentunya semua rangkaian produk dari Martha Tilaar sudah terbukti sangat baik, dan ternyata produk SOLUSI sendiri sudah susuai dengan standart ekspor.


Ada 5 rangkaian dari produk SOLUSI yang aku dapat ini, tentunya 5 langkah ini dapat mengoptimalkan dan memberi hasil yang terbaik bagi wajah kita. Berikut langkah yang aku gunakan :

1. SOLUSI Organic Renewage Face Wash (IDR 148,500)
Langkah pertama adalah gunakan Face Wash. Berfungsi untuk membersihkan wajah dari debu, sisa kosmetik maupun kotoran lainnya. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini. 99,9% ingredients berasal dari bahan natural yang berasal dari pertanian organik. Teksturnya creamy dan lembut diwajah. Tidak terlalu banyak menghasilkan busa, namun setelah dibilas, wajah akan terasa bersih dan sangat fresh. Wanginya sangat alami seperti ekstrak buah anggur yang bercampur dengan tanaman herbal.
Cara pakai : Ambil secukupnya pada telapak tangan, basahi dengan sedikit air. Usapkan pada wajah, gunakan gerakan memutar keatas secara lembut. Bilas dengan air.


2. SOLUSI Organic Renewage Face Cleanser (IDR 250,000)
Langkah kedua, gunakan Cleanser. Ini seperti double cleanser, setelah kita mencuci wajah dengan face wash tadi. Berfungsi untuk mengangkat makeup, debu dan kotoran lainnya pada wajah dan leher. Tekstur nya yang lembut dan licin tidak menyebabkan kulit teriritasi serta dapat digunakan untuk pijat ringan pada wajah. Membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
Cara pakai : Ambil secukupnya dan letakkan pada 5 titik wajah dan leher. Lakukan pembersihan dengan gerakan memutar keatas sambil pijat ringan. Angkat cleanser dengan kapas atau tissue tanpa penekanan.


3. SOLUSI Organic Renewage Face Toner (IDR 230,000)
Langkah ketiga, gunakan Toner. Berfungsi untuk mengangkat sisa pembersih dan menyegarkan kulit wajah. Menutup kembali pori-pori yang terbuka saat proses pembersihan wajah dan menyiapkan wajah untuk menyerap moisturizer. Membantu mencerahkan wajah dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
Cara pakai : Ambil secukupnya pada kapas dan tepuk-tepuk pada seluruh permukaan wajah dan leher.


4. SOLUSI Organic Renewage Moisture Lotion (IDR 250,000)
Langkah keempat, gunakan Moisture Lotion. Berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Moisture Lotion ini digunakan sebagai Day Cream, jadi gunakan saat siang hari untuk perlindungan wajah.
Cara pakai : Ambil secukupnya dan letakkan pada 5 titik wajah dan leher. Ratakan dengan lembut dengan gerakan mengikuti arah pertumbuhan rambut-rambut halus pada kulit.



5. SOLUSI Organic Renewage Night Cream (IDR 300,000)
Langkah kelima, gunakan Night Cream. Berfungsi untuk memberikan kelembaban pada kulit dan menjaga elastisitas kulit serta memperlambat proses penuaan pada kulit wajah.
Cara pakai : Ambil secukupnya dan letakkan pada 5 titik wajah dan leher. Ratakan dengan lembut dengan gerakan mengikuti arah pertumbuhan rambut-rambut halus pada kulit. Gunakan pada malam hari setelah membersihkan wajah.



Bagaimana? Kelihatannya rumit yaa kalau melihat ada banyak sekali langkahnya, tapi sebenarnya ini langkah yang biasa kita lakukan setiap hari lho, jadi cukup simpel menurutku. Untuk pemakaian jangka panjang juga kalian tidak perlu khawatir karena sudah dipastikan bahwa produk ini Paraben Free, No Fragrance, No Animal Testing, 99,9% bahan alami dan pastinya Halal.

Testimonial
Selama pemakaian, kurang lebih 2 minggu, tidak ada masalah pada kulitku. Cukup nyaman dan enak diwajah. Akan aku lanjutkan pemakaian hingga produk habis.

Kamu bisa mendapatkan produk ini di SOCIOLLA.
Gunakan kode voucher "SBNLA1UK" untuk mendapat potongan IDR 50,000 dengan minimum pembelian IDR 250,000. Lumayan kan?
Kalau sudah dicoba, sharing juga yah. See you in another post.


With Love,

You May Also Like

2 Komentar

  1. Wiiih, lengkap ce produknya! Step by step nya mirip skincare ala Korea ya, kelihatannya banyak tapi kalau rajin hasilnya pasti oke buat kulit. Aku juga lagi nyari produk2 anti aging, ce. Sayangnya kebanyakan anti aging skincare harganya lumayan mahal sih, hihii >.<

    www.saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii betuul! Emang cukup nguras kantong yah apalagi yang organic gini, tapi hasilnya oke dikulit. Bang bing bung, hayokk kita menabung.. =D

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members