[Event Report] PAC The New Contouring Kit Launching, Beauty Battle : Contouring VS Strobing

by - April 25, 2017


image by @apriej

Holla Beauties! Minggu kemarin, 23 April 2017 aku dan para beauty blogger menghadiri acara Launching produk terbaru dari PAC Martha Tilaar, yaitu The New Contouring Kit.
Aku hadir sebagai salah satu Sociolla Blogger Network. Acaranya seru banget! Bertepatan dengan event Jakarta Food and Fashion Festival (JFFF) di mana PAC Martha Tilaar menjadi official makeup and hairdo untuk event ini. Acaranya berlangsung di The Forum Mall Kelapa Gading 3, mendatangkan 2 guest star,
yaitu Beauty Influencer Star Irawan dan Professional Makeup Artist Rama Jee, juga ada performance dari Rendy Pandugo.




Acara dibuka dengan tarian dari Batavia Dancer. Kemudian Beauty Battle sekaligus demo menggunakan PAC Contouring Kit. DIsini Kak Star mendemokan pengaplikasian dengan teknik Contouring sementara Kak Rama dengan teknik Strobing.


Selain itu para beauty blogger juga ditantang untuk melakukan battle. Ada 4 kelompok, 2 menjadi Team Contouring dan 2 lagi Team Strobing. Aku menjadi Team Contouring bersama para blogger kece nan cantik. Dan lucky me, tim kami menang! Walaupun sempat rusuh karena banyak tangan yang pastinya bikin model pusing.
Lihatlah, Gisel dan Dhenok lagi berkarya, yang lain sedang sibuk mengabadikan moment ini, hihii.
Dan hadiah dari karya ini adalah goodie bag berisi produk PAC tentunya, yeayy!


Selanjutnya juga ada sesi tanya jawab. Kak Star juga membagikan tips seputar teknik contour untuk pengguna hijab. Karena sebagian pipi akan tertutup hijab, sementara biasanya contour diaplikasikan pada daerah tulang pipi atas mengarah kebawah pipi tepat searah bola mata, dan pastinya contour pun jadi kurang terlihat.
Tips dari Kak Star, sebaiknya pengaplikasian diarahkan kedaerah lain, seperti hidung, sehingga akan tampak maksimal. Kak Rama juga membagikan tips seputar teknik strobing. Ternyata untuk area bawah mata tidak perlu shimmer terlalu banyak, akan too much katanya. Kalau bagian pipi sudah bersinar ditambah area mata lagi nanti semua wajah jadi berkilauan deh.


Diacara mingle, kak Star dan kak Rama turun dari stage dan menghampiri meja kita-kita. Serius, mereka ramah banget! Kak Star cantiknya bikin envy >,<
Sayangnya nggak sempet foto sama kak Rama karena Team Strobing jauh disebrang panggung.


Team Contouring

Btw, ini dia penampakan PAC The New Countouring Kit. Seru banget kan keliatannya. Jadi di palette ini ada 4 warna dengan tekstur creamy dan 4 lagi teksturnya powdery, bisa sekalian buat blush on. Aku pribadi sih jarang banget pake contour, palingan buat acara tertentu or event ajah, tapi si contouring kit ini gampang banget di blend, dan pigmented. Kemaren heboh gitu pas colek colek dan liat demonya. Untuk review lengkapnya, nanti akan aku tulis dipost terpisah yaa, supaya lebih gregett!


Acara ditutup dengan special performance dari Rendy Pandugo dan diakhiri dengan foto bersama.
Kalian luar biasa! Acara kali ini bener-bener fun banget. Thankyou Sociolla for having me.

image by @apriej
image by @apriej
Buat yang penasaran, cuss kunjungi boothnya PAC Martha Tilaar.
Atau klik social media PAC dibawah ini.

Website : www.pacbeauty.com
Instagram : @pac_mt
Facebook : PAC Martha Tilaar


With Love,

You May Also Like

2 Komentar

  1. Looks like a wonderful event! Lovely photos ❀

    Do you wanna follow each other via GFC or Bloglovin? Lemme know ♥
    * Le blog de la Licorne *

    ReplyDelete
  2. yg tadi salah loh linknya malah blog kamu wakakak maapin

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members