Tidur Romantis dengan Sexy Babydoll Clarissa Turkies dari AsmaraKu.com

by - October 13, 2016


[SP] Lagi cari kado romantis untuk pasangan?
Pas banget nih, kamu harus baca postku ini sampai habis.

Minggu lalu aku berkesempatan untuk berbelanja produk fashion gratis di AsmaraKu.com. Udah tahu donk kalau AsmaraKu.com merupakan salah satu e-commerce yang menjual ribuan produk romantis, cocok untuk kado special si dia, hihii. Aku sudah sempat review tentang AsmaraKu.com sebelumnya disini. Flashback sedikit, bahwa AsmaraKu.com ini menjual kebutuhan untuk wanita, pria, dan pasutri dengan menjamin privasi, mengutamakan kualitas, dan keaslian produk. Nah kali ini, aku mau berbagi cerita tentang produk fashion, tepatnya lingerie, yang aku pilih dari website AsmaraKu.com, Sexy Sleep Sexy Babydoll Clarissa Turkies - Blue. Namanya ajah udah romantis gini ♥,


Sexy Sleep Sexy Babydoll Clarissa Turkies - Blue ini berbahan polyester spandek dan tule, dengan warna hitam biru yang dapat membuat malammu tak terlupakan. Bahan tule yang sangat halus dan nyaman sekali di kulit, dengan kombinasi warna hitam di bagian dada membuat kamu terlihat lebih anggun dan seksi tentunya. Aku pribadi biasa membeli lingerie berwarna hitam atau pink, kesan elegan, feminim, dan seksi terasa dapet banget dikedua warna itu, baru kali ini punya warna hitam biru, dan ternyata nggak kalah menariknya. Berikut penampakannya.



Terdiri dari dua potong pakaian, lingerie dress-nya dan g-stringnya. Secara tekstur, bahannya benar-benar adem, pas buat suasana kamar, dipakainya juga sangat nyaman dan feel so sexy tentunya. Modelnya yang seperti kemben beraksen brukat dibagian dada, dengan tali yang diikatkan pada leher membuat pemakainya terlihat manis. Bahan tule pada bagian bawah dengan warna biru yang transparan membuat kesan seksi. Percaya atau tidak wanita yang resmi menjadi seorang ibu pada 20 September kemarin ini, tetep PeDe lho memakainya, hihii. Yup, 20 September lalu aku baru saja melahirkan anak pertamaku. Melihatku dengan balutan lingerie ini, tentunya malam pertama bersama suami akan kembali lagi, wink* [kedip kedip manja].


Secara penampilan, menurutku model babydoll ini cocok buat kamu yang punya tubuh ramping dengan dada yang tidak terlalu besar. Tapi, untuk kamu yang punya tubuh lebih berisi, nggak usah khawatir, karena di AsmaraKu.com ada banyak sekali model lingerie yang bisa kamu pilih sesuka hati, warnanya juga beraneka ragam.

Anyway, Sexy Sleep sendiri adalah brand lokal lingerie sejak tahun 2010 yang terkenal akan kualitas premium dan koleksi model yang memancarkan keindahan tubuh kamu dengan sempurna. Saat ini produk Sexy Sleep sudah tersebar luas di seluruh Indonesia dan salah satunya ada di AsmaraKu.com

Berikut keterangan produk untuk lingerie yang aku kenakan, Sexy Sleep Sexy Babydoll Clarissa Turkies - Blue.

Deskripsi Produk :
♥ Harga IDR 121,000
♥ Fit Ukuran S - L
♥ Kombinasi Warna Hitam di Bagian Dada
♥ Bahan 90% Polyester & 10% Spandex

Keterangan :
♥ Panjang: 57 cm
♥ Lingkar dada: 38 cm (elastis)
♥ Cup: A/B
♥ Lebar bawah: 46 cm
♥ Brand: Sexy Sleep
♥ Material : 90% polyester & 10% spandex
♥ Warna: 1 warna/kode (sesuai gambar)
♥ Jenis produk: babydoll terusan
♥ Kualitas: Hi quality material

So, buat kamu para pria yang lagi cari kado romantis untuk pasangan, atau para istri yang mau tampil seksi saat tidur, atau mau kasih kejutan spesial untuk suami tercinta, koleksi lingerie di AsmaraKu.com ini wajib dilirik donk. Aku juga punya kabar gembira buat kamu, karena AsmaraKu.com sedang mengadakan promo "Beli Lingerie Free Bordir Nama"! Wahh, menarik kan, kapan lagi punya lingerie dengan bordir nama sendiri. Kamu bisa liat contohnya pada lingerie yang aku kenakan difoto, bordir nama ada di bagian kiri bawah.


Dan nggak cuma itu, aku juga mau kasih voucher IDR 50,000 hanya dengan memasukkan kode "AFFJOLANDA50" saat checkout, minimum payment IDR 200,000 saja. Klik banner AsmaraKu yang ada pada sidebar.


Overall, puas banget belanja lingerie ini di AsmaraKu.com.
Semoga review dariku ini dapat meracuni kalian semua buat ikutan belanja sekarang juga, hihii. Kalian harus coba!

♥ Kualitas kelas atas, harga pas
♥ Privasi terjamin
♥ Proses cepat, pengiriman kilat
♥ Super comfortable and feel so sexy
♥ Free bordir nama
♥ Free voucher code IDR 50,000

See you on my next post.


With Love 

You May Also Like

4 Komentar

  1. IIih kakak ketje banget pake lingerie dari asmaraku. Aku punya sih, tapi nggak berani difoto gini soalnya aku pake jilbab, hihihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou, hihii
      iyahh pake dikamar ajah buat pribadi yaa ^^

      Delete
  2. wah cantik banget kak, itu vocernya masih berlaku kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih dear, berlaku sampai 31 Maret 2017
      yukk ikutan belanja ^^

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members