Rambut Anti Lepek dengan Dove Volume Nourishment Shampoo and Conditioner

by - September 02, 2016


[SP] "Rambut adalah Mahkota Wanita." Kalian setuju dengan quote ini?
Yupp, nggak cukup rasanya hanya punya wajah cantik dengan makeup sempurna kalau kamu lagi berada dalam dilema bad hair day donk? Itu pasti menyebalkan. Sebagian wanita Indonesia memang sering mengalami masalah dilema rambut, salah satunya adalah rambut lepek. Apalagi bagi kamu yang memang memiliki rambut tipis, ditambah lepek, iughh rasanya seperti tikus yang abis kejebur got >,<


Berdasarkan dilema ini, Dove, salah satu Brand perawatan rambut di Indonesia, mengeluarkan produk perawatan rambut khusus untuk kamu yang memiliki dilema rambut lepek, yakni rangkaian Dove Volume Nourishment Shampoo and ConditionerDove Volume Nourishment ini membuat rambut lebih bervolume, lebih lembut, dan nggak gampang kusut.


Bulan lalu, Home Tester Club Indonesia mengirimkanku rangkaian produk ini. Dan setelah kurang lebih 1 bulan aku memakainya, berikut reviewku..


Secara packaging, Dove Volume Nourishment Shampoo and Conditioner ini dikemas dengan botol bernuansa putih dan biru, perpaduan yang sangat fresh. Dengan tutup flip yang mudah dibuka, dan keterangan lengkap pada setiap sisi kemasan, aku rasa Dove memiliki kemasan yang oke.



Secara tekstur, mirip seperti shampoo dan conditioner pada umumnya, hanya untuk shampoo warna liquidnya bening banget, berwarna agak kebiruan yang wanginya enak. Diformulasikan untuk menutrisi rambut lepek Oxyfusion Technology memadukan bahan oxygenfused dengan nutrisi yang dibutuhkan rambut, mengembalikan kelembutan rambut, dan membuatnya tampak 95% lebih mengembang. Conditionernya juga sangat ringan untuk merawat rambut setiap hari, membuat lembut, berkilau, tampak indah mengembang.



Cara Pakai :
♥ Langkah pertama, gunakan Shampoo, usapkan pada rambut basah, pijat hingga berbusa, bilas hingga bersih.
♥ Langkah kedua, gunakan Conditioner, setelah menggunakan shampoo, usapkan pada rambut secara merata dari tengah hingga ujung rambut, bilas hingga bersih.



Hasilnya.. rambutku benar-benar terasa lembut dan ringan. Tampak lebih bervolume tanpa harus ke salon, keren bangettt!




L.O.V.E
♥ Aromanya enak, wangi
♥ Tekstur liquid, mudah diaplikasikan
♥ Busanya banyak
♥ Rambut terasa lembut dan lebih bervolume
♥ Ringan dikulit kepala
♥ Terasa Fresh

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi
Website Dove Indonesia : http://www.dove.co.id/id/
Fanpage Dove Indonesia : Facebook Dove Indonesia


With Love,

You May Also Like

4 Komentar

  1. thanks for this post =)

    www.heykasumi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hi Kak jessie! wah jadi pengen cobain juga nih hehe btw nice review!

    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi juga dear, iyaa ikutan cobain yukk
      Thankyou ♥,♥

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members