Make Over Liquid Matt Foundation, Pink Shade

by - September 09, 2016

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

[SP] Holla Beauties, kali ini aku berkesempatan untuk mencoba salah satu foundie dari Brand Make Over. Produk ini aku dapat dari tim Yukcoba.in. Pastinya familiar banget donk dan sudah banyak juga yang icip dan membuat reviewnya.

Make Over Liquid Matt Foundation merupakan alas bedak yang membantu menyamarkan noda-noda hitam, garis-garis halus dan kerutan sehingga membuat hasil make up kamu lebih terlihat sempurna. Mengandung SPF untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari dan moisturizer untuk melembabkan kulit. Terdiri dari 7 varian yaitu Ochre, Pink Shade, Nude Silk, Amber Rose, Velvet Nude, Beige Blast dan Caramel.

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review


Untuk packaging, dikemas dalam botol kaca dengan pump 33 ml, membuat foundie ini cukup higienis menurutku, dan kita juga dapat dengan mudah mengontrol pemakaian. Dilengkapi dengan box bernuansa hitam, warna khas dari Brand Make Over sendiri. Sedikit info, Make Over merupakan brand kosmetik Indonesia yang diproduksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation yang menawarkan produk-produk kecantikan mulai dari produk untuk wajah, bibir, pipi dan mata.

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

Keterangan produk dan cara pakai semua sudah tertera pada bagian luar box. Tanggal kadaluarsa tertera pada bagian bawah botol pump, dan cukup tahan lama hingga tahung 2019. Secara tekstur, foundation ini tidak terlalu kental dan juga cair, jadi pas banget dan mudah di blend, baik dengan beauty blender maupun menggunakan jari langsung. Untuk warna Pink Shade sendiri merupakan warna paling terang setelah shade Ochre. Cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit cenderung terang.

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

Sebagai saran penggunaan : Bersihkan wajah terlebih dahulu, aplikasikan primer atau base make up sebelum menggunakan Make Over Liquid Matt Foundation agar hasil terlihat lebih sempurna. Kemudian blend menggunakan beauty blender atau spons, ini dapat membantu untuk meratakan foundie pada wajah.

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

Kalian bisa lihat bagaimana perbandingan setelah aku mengaplikasikannya pada lengan dan wajah, bintik hitam dan noda tertutup, serta warna kulit lebih halus merata. Love it! Awalnya aku kira shade ini agak terang diwajahku, tetapi tenyata tidak. Apalagi setelah menggunakan full makeup, warnanya ngeblend sama kulit wajahku.

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

Pada gambar Before, aku tidak menggunakan primer atau alas bedak apapun, benar-benar bare face, hanya tetap ngalis, dan kamu bisa lihat pada bagian pipi, banyak dark spot (yang aku beri lingkaran). Setelah menggunakan Foundie ini, semua tertutup, rasanya ringan, tidak membuat wajah terasa tebal, seperti pakai BB Cream saja. Coveragenya oke dan daya tahannya juga cukup lama, hanya akan sedikit oily pada wajahku setelah beberapa jam dan cukup aku touch up dengan sedikit powder.

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

Overall, suka banget sama Foundie Makeover ini. Buat kamu yang mungkin belum coba, aku rekomendasiin Make Over Liquid Matt Foundation ini, selain kualitasnya yang oke harganya juga cukup terjangkau.

Make_Over_Liquid_Matt_Foundation_Review

Buat kamu yang ingin cari tau lebih lanjut bisa kunjungi :
Fanpage : Makeover Cosmetics



Apakah aku akan membelinya setelah mencoba produk ini?
Absolutely YES! ♥,


With Love,

You May Also Like

3 Komentar

  1. Coverage-nya keliatannya bagus banget yah. Sip.

    Mampir komen2 >> www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  2. wahh bintik hitam bekas jerawatnya benar-benar tertutupi dengan sempurna..

    ReplyDelete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members