Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas

by - June 21, 2016


[SP] Siapa yang suka mengkonsumsi yogurt angkat tangan!

Tahukah kalian? Ternyata banyak sekali manfaat yogurt bagi kesehatan. Ada begitu banyak merk yogurt yang sudah familiar dipasaran saat ini, namun beberapa merk yogurt terkenal yang wajib kamu coba diantaranya adalah HEAVENLY BLUSH dan CIMORY. Kedua yogurt dari Merk ini yang paling sering ditemui diberbagai Market. Penasaran nggak sih dengan kandungan dan manfaat dari keduanya?

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas

Kali ini, aku akan coba menmbandingkan kedua Merk yogurt ini based on pengalaman pribadiku.
Sebelumnya..

Apa sih sebenarnya yogurt itu ?
Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas

Supaya kamu nggak bingung, aku punya Tips Memilih Yogurt :
♥ Teliti Memilih Yogurt
Jangan asal memilih yogurt, pilihlah dengan teliti. Asamnya pas, dan memiliki manfaat lebih lainnya seperti rendah lemak, rendah gula, tinggi kalsium, dan mengandung Prebiotic.
♥ Yogurt sebagai Natural Remedies
Yogurt merupakan salah satu “natural remedies”. Secara alami, kandungan yang terdapat didalam yogurt dapat membantu mencegah kita terkena dari berbagai macam penyakit.
♥ Heavenly Blush Asamnya Pas
Dikarenakan terbuat dari bakteri generasi terbaru yang diseleksi khusus sehingga rasanya tidak terlalu asam walaupun rendah gula. Dan rasa asam yang pas ini bisa membuat kita tidak khawatir keaseman atau asam lambung akan terpengaruh.

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas

Heavenly Blush merupakan merk yogurt aneka rasa yang asamnya pas. Heavenly Blush mempunyai 3 variant rasa buah, yakni STRAWBERRY, PEACH, dan BLACKCURRANT. Kamu tinggal pilih saja rasa buah apa yang kamu suka. Bagi kamu yang sedang berusaha menurunkan berat badan, cocok sekali mengkonsumsi yogurt ini, Heavenly Blush merupakan yogurt yang baik untuk diet. Atau, bagi yang sedang mengandung juga tidak perlu khawatir, heavenly blush adalah yogurt yang aman untuk ibu hamil.

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas

Yogurt Heavenly Blush baik dikonsumsi saat :
1. Sarapan; Yogurt Heavenly Blush mudah & praktis, Grab & Go. Tidak terlalu berat sehingga pas untuk dibuat sarapan jika ingin menjaga tubuh ideal.
2. Cemilan Sehat; Merupakan salah satu cemilan yang sehat di sela-sela waktu kerja atau aktivitas.
3. Sebelum Makan Siang / Malam; Mengkonsumsi yogurt sebelum makan dapat mengurangi konsumsi makan kita agar tidak terlalu banyak. Jadi bisa untuk diet.
4. Sebelum Tidur; Kandungan serat prebiotiknya, bisa membantu melancarkan pencernaan. Jadi perut akan terasa bersih di pagi hari.
5. Saat aktif; Yogurt Heavenly Blush dikemas dalam kemasan tetrapack yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas
Manfaat & Keunggulan Heavenly Blush
1. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda.
2. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet.
3. Less Sugar.
4. Mengandung Serat Pangan Prebiotik, yang menjaga kesehatan pencernaan dan menurunkan kolestrol.
5. Bisa dibawa kemana pun tanpa perlu takut rusak.
Dibuat dengan proses aseptis dan UHT sehingga tidak perlu takut rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas. Masa simpan yang lebih lama tanpa bahan pengawet.
6. Rasa yang Asam dan Manis Pas

Informasi tentang kandungan nilai gizi pada kemasannya juga menjadi bukti betapa tinggi nutrisi dan rendahnya kandunan lemak yang ada pada Heavenly Blush Yogurt ini.

Cimory sendiri dibuat dengan susu sapi segar, dikemas dengan kemasan botol 250 ml. Terdiri dari bakteri asam laktat yang di fermentasi untuk pembentukan prebiotik hidup, tanpa proses pemanasan. Dengan 11 variant rasa yang menyegarkan, yakni PLAIN, PASSION FRUIT, GUAVA, ORANGE, MIX BERRY, MANGO, LYCHEE, RED GRAPE,  MIX FRUITBLUEBERRY, dan STRAWBERRY, cimory juga dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harianmu. Sayangnya menurutku Cimory ini agak lebih asam.

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas

Kandungan nutrisinya juga baik, jika dibandingkan dengan Heavenly Blush, Cimory memiliki lebih banyak vitamin pada kemasan informasi nutrisinya. Cimory juga sebaiknya disimpan pada lemari es bersuhu dingin (maksimal 15 derajat celsius). Jangan biarkan ditempat terbuka lebih dari 7-8 hari, sepertinya rasa yogurt akan berubah atau kandungan nutrisinya akan menurun.

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas
Kamu dapat melihatnya pada tabel informasi nilai gizi disamping. Basicly, menurutku semua yogurt sama, hanya cara penyajian yang berbeda, mulai dari aneka rasa, kandungan komposisi, hingga informasi nilai gizi yang tersedia.

Cimory yogurt juga dapat diminum saat sarapan atau saat santai, namun karena rasanya yang lebih asam akan membuat matamu menyipit saat pertama meminumnya, hihii. Secara tekstur keduanya hampir sama, hanya Cimory agak sedikit lebih kental menurutku. Untuk mendapatkan kedua produk ini juga mudah, biasanya mereka ditata berjajar dalam tempat frozen di setiap market.

Untuk harga mungkin sedikit berbeda di setiap kota yaa, di tempatku berkisar antara IDR 8,000 - 9,000 saja. Cukup terjangkau bukan. Jika kamu menyukai yogurt dengan banyak rasa mungkin Cimory ini adalah pilihan yang tepat.

Nah, supaya nggak bingung, berikut rangkumanku tentang perbandingan kedua produk ini, antara Heavenly Blush Yogurt dan Cimory Yogurt. (Klik gambar untuk memperbesar).


Gimana, udah bisa menentukan yogurt pilihanmu?
Kalau aku lebih suka Heavenly Blush Yogurt, karena asamnya bener-bener pas,
nikmat diminum kapan aja
dengan kemasan Tetrapack yang sangat praktis.
Apalagi yang rasa Peach, favorit banget!

Tips Memilih Yogurt : Heavenly Blush Yogurt Asamnya Pas

Untuk informasi lebih lanjut tentang Heavenly Blush, kamu bisa klik :
Instagram : heavenlyblushyogurt
Twitter : @heavenlyblush


With Love 

You May Also Like

8 Komentar

  1. Heavenly Blush Yogurt enak ya rasanya.. aku juga suka.. Cimory juga aku suka sist..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii iyahh emang enak yaa, cuma cimory sedikit lebih asam dibandingin heavenly blush ^^

      thx for stopping btw.

      Delete
  2. Duo yoghurt favo banget :D
    Apalagi yang jeruknyaaa :D

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
  3. Duo yoghurt favo banget :D
    Apalagi yang jeruknyaaa :D

    www.yubikanobi.com

    ReplyDelete
  4. wah, kita samaan! aku juga suka banget sama yang Heavenly Blush yg peach.. Anw, mampir ke blog ku yuuk.. Ada resep Overnight oatmeal yang enak dan gampang..^^

    http://www.uniqueblogofmei.com/2016/06/sarapan-pagi-dengan-yoghurt.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy! emg enak yaa yg peach ^^
      segera meluncur ke blogmu =>>

      Delete
  5. Sounds good.
    Thank you for sharing. :)
    Want to follow each other? Let me know by leaving a comment on my blog. :)

    Greetings ♥

    Mona from Monalicious World

    ReplyDelete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members