Saatnya Bersinar Bersama Marina Smooth & Glow UV BB Cream and Two Way Cake

by - May 02, 2016


[SP] Happy Monday Beauties!
Siapa yang familiar dengan Brand Marina yang satu ini?
Yup, aku sendiri sering banget menggunakan produk Body Lotionnya saat sekolah dulu. Wanginya enak banget dan harganya murah. Nah baru-baru ini, ternyata Marina mengeluarkan rangkaian produk baru untuk Face Care, diantaranya adalah Marina Smooth & Glow UV BB Cream dan Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake. Dan setelah beberapa kali aku menggunakannya, aku akan sharing dan merivew kedua produk tersebut hari ini.

Marina Smooth & Glow UV Review

Secara packaging, aku suka banget dengan kombinasi warnanya, pink dan putih. Baik si BB Cream dan Two Way Cake, keduanya mempunyai design sweety pinky yang senada.

♥ Marina Smooth & Glow UV BB Cream
Blemish Balm Cream dengan formula lembut mampu menutup noda wajah secara instan dan menampilkan kulit yang cantik natural. Dengan kandungan Lemon, bekerja untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Dipadu dengan Mulberry yang menutrisi kulit wajah agar tetap lembut bercahaya, namun tidak membuat kulit berminyak. Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B dan UV A. Dapat digunakan dengan dan tanpa bedak.

Marina Smooth & Glow UV BB Cream Review

Brand : Marina
Produk Name : Smooth & Glow UV BB Cream
Price : IDR 24,500 / 20 ml
Shade : Ivory dan Natural

Marina Smooth & Glow UV BB Cream Review

Secara tekstur agak lebih cair dibandingkan dengan beberapa BB Cream, tapi ini yang membuat kita mudah mengaplikasikannya pada wajah. Kali ini aku dapet warna Ivory, dan warna ini cocok untuk kulitku. Akan ada sedikit efek glowy setelah penggunaannya. Formulanya terasa ringan diwajah dan cepat menyatu sempurna dengan kulit wajah. Berikut swatch pada tanganku.

Marina Smooth & Glow UV BB Cream Review

Sayangnya karena tekstur yang lebih cair ini, BB Cream bisa cepat meleber saat tutupnya dibuka. Creamnya akan keluar dari tube dengan sendirinya. Oleh karena itu, kamu bisa siasati ini saat penyimpanan. Jangan letakkan BB Cream dengan tutup berada dibawah, namun letakkan dengan cara dibalik. Contoh pada gambar berikut.

Marina Smooth & Glow UV BB Cream Review

Marina Smooth & Glow UV BB Cream Review

♥ Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake
Merupakan bedak sekalius foundation yang menyatu sempurna untuk menutup noda pada wajah. Mengandung Lemon dan Mulberry yang mampu meratakan warna kulit dan menjaga kelembaban kulit, Vitamin C yang dapat memberi tampilan wajah cerah alami dan bercahaya, serta Microfine Powder yang membuatnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan natural look.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake Review

Disempurnakan dengan kandungan SPF 20 dan PA++ perlindungan UV B yang melindungi wajah terbakar akibat paparan sinar matahari dan perlindungan UV A yang membantu menghambat penggelapan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit karena telah terbukti secara klinis tidak membuat iritasi pada kulitmu.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake ReviewMarina Smooth & Glow UV Two Way Cake Review

Teksturnya ringan banget diwajah, dan ini medium coverage. Menurutku cocok untuk kulit para remaja atau buat kamu yang baru belajar menggunakan makeup dan untuk penggunaan sehari-hari. Spons nya juga lembut.

Brand : Marina
Produk Name : Smooth & Glow UV Two Way Cake
Price : IDR 27,000 / 10 gr
Shade : Ivory, Peach, Natural

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake Review

Cara penggunaan : Gunakan spons kering untuk natural look, atau spons basah untuk mendapatkan hasil makeup yang lebih tebal. Aplikasikan Marina Smooth & Glow UV BB Cream terlebih dahulu untuk hasil yang maksimal.

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake Review

Dan berikut hasil pengaplikasiannya pada wajahku. Gambar kiri Non BB Cream dan Two Way Cake (Before), aku hanya menggunakan pensil alis saja. Gambar tengah setelah menggunakan BB Cream, mungkin bisa kalian zoom untuk lebih jelas, ada noda bintik-bintik hitam pada pipiku dan cukup tersamarkan dengan warna si BB Cream. Gambar kanan (After) setelah aku menambahkan Two Way Cake-nya, agak sedikit lebih Matte dibanding hanya dengan BB Cream saja. Tapi, kalau kalian perhatikan mata pandaku lebih tersamarkan berkat si Two Way Cake ini. Karena disini aku sama sekali tidak menggunakan concealer atau semacamnya.

Marina Smooth & Glow UV Review

Another look with Marina Smooth & Glow UV BB Cream and Two Way Cake. Ternyata beneran Oke lho untuk daily makeup, dan aku suka sama si BB Cream-nya. Dengan sedikit sentuhan Liquid Eyeliner dan Lipstik Matte, bikin Makeup-mu lebih menawan, hihii.
~ It's Time to Shine ~

Marina Smooth & Glow UV Review


L.O.V.E
Packaging Oke
♥ Cocok untuk daily Makeup
♥ Mengandung SPF 20 dan PA++ sebagai UV Protection
♥ Tekstur yang ringan di wajah
♥ Brightening, Natural Instant Covering, Moizturizing
♥ Harga Terjangkau

L.O.V.E
♥ BB Cream cepat meleber dari tube
♥ Daya tahan penggunaan hanya sekitar 3 jam


Oke Lovers, see you in anothe post!

Info lebih lanjut kunjungi :
Facebook Sahabat Marina
Twitter @SahabatMarina 


With Love 

You May Also Like

3 Komentar

  1. AKu juga suka dengan Marina Basic mkaeup ini, dan keponakanku juga suka dan akhirnya aku hibahkan semuanya ke dia :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii, iyahh ringan dipakai yaa
      Thx for stoping by btw ^^

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members