Oriflame Pure Colour On The Go Lipstick, Radiant Red and Warm Fuchsia

by - April 20, 2016


Siapa yang lagi cari-cari gincu merah? hihii..
Lipstik merah memang punya pesona sendiri bagi setiap wanita. Warna merah yang memiliki kesan semangat, ambisius, berani, bergairah (halahh ?) akan cocok banget kamu gunakan saat hangout di weekend ini. Kebetulan, aku baru mencoba 2 shade lipstik dari Oriflame, salah satunya warna merah. Dan harganya murah banget ngettt. Oriflame Pure Colour On The Go Lipstick, Radiant Red dan Warm Fuchsia.



Dari segi packaging sih standard yaa, packaging berbahan dasar plastik tanpa box, dengan tutup transparan sehingga dapat dengan mudah melihat warna si lipstik. Diberi label tentang informasi produk dan rincian dari shade si lipstik. Dari packagingnya kamu pasti bisa nebak harganya, hahaa.


Untuk lipstiknya sendiri, nggak terlalu pigmented. Ini juga nggak waterproof lovers. Cocok buat dipakai harian bagi kamu yang lagi nggak mau make up tebal. Lumayan awet kok kalau kamu nggak sambil makan or minum, hihii. Teksturnya cukup lembut layaknya lipstik oriflame, sekali dua kali swatch warnanya udah keluar. Dan untuk seri Pure Colour ini mengandung glitter gitu, jadi ada efek shimmernya saat diswatch. Hanya, kalo sudah diaplikasikan ke bibir nggak gitu ketara kok.




Hasil Swatch pada tangan, terlihat glitternya kan ?

Sayangnya nggak ada keterangan atas kandungan yang lengkap untuk si lipstik ini, jadi nggak tau deh bahan kandungan juga fungsinya. Yang menarik Pure Colour On The Go Lipstik ini punya banyak pilihan warna, mulai dari Nude, Pink, Fuschsia, sampai merah ada. Dan sizenya yang mini memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana. Berikut hasil swatch pada bibir saat menggunakannya.


Bagaimana tertarik mencobanya?
Kamu bisa langsung menghubungi Consultant Oriflame langgananmu, cuma IDR 29,900 saja per buah dengan isi 2,5 gram.

L.O.V.E
♥ Pilihan warna banyak
♥ Travel Size
♥ Harga terjangkau

L.O.V.E
♥ Tidak waterproof
♥ Ketahanan hanya 2-3 jam


Sekian review hari ini, see you in my other post Lovers!

With Love




You May Also Like

1 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members