Emina Cosmetics Beauty Bliss BB Cream, Light Shade - Serba Serbii Jessie

Wednesday, April 20, 2016

Emina Cosmetics Beauty Bliss BB Cream, Light Shade


Halohaaa... Akhirnya kita berjumpa kembali di siang ceria ini lovers!
Sebenernya uda banyak draft numpuk di sini, tapi.. mau bagaimana lagi yahh, baru sempet buat abadikan foto produknya. Trisemester awal membuat badan cepet banget capek cyinnt, entah si baby di dalam perut lagi membesar atau sengaja lompat-lompat, hihii ^^

Anyway, dipost kali ini aku mau kasih review tentang produk BB Cream yang sebenernya uda booming sejak dahulu kala. Tapi dasar akunya ajah yang masih setia pake BB Cream brand lain yang belom abis-abis, hahaa.

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review

Emina Cosmetics Beauty Bliss BB Cream.
Pernah dengar Brand Emina Cosmetics? Yup, ini Brand Lokal yang bener-bener bikin pengen beli. Packagingnya super cute banget, pink abis! Cewek mana yang nggak jatuh cintrong liat BB Cream pinky gini, hahaa. Tapi, serius lovers, pertama kali tau Brand Emina ini gegara blogwalking ke berbagai blog beauty blogger, aku kira ini Brand dari Korea. Penampakannya ala ala Korea gitu. 

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review
 
BB Cream ini aku dapet dari Sociolla Freebies edisi Februari. Kalau kamu pembaca setia blog ini pastinya udah liat post Unboxing Sociollaku donk. Oh yaa, diskon 50K untuk belanja di website sociolla masih berlaku loh! Masukkan kode SBNLA1UK saat kamu checkout yaa *with min purchase of 250K.

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review
Brand : Emina Cosmetics
Product : Beauty Bliss BB Cream
Shade : Light
Price : IDR 32,000 / 20 ml
Where to buy : Sociolla Website

Dipackage dalam tube plastik, membuat BB Cream ini ringan dan gampang dibawa kemana-mana. Tapi, hati-hati saat kamu membukanya lovers, isinya cepat keluar dan membuat tube jadi berantakan, sayang deh.

Secara tekstur, agak sedikit lebih cair dibandingkan dengan beberapa BB Cream lain. Tapi, ini membuat si BB Cream lebih mudah diblend, dengan jari maupun spons. BB Cream ini, mengandung kombinasi pelembab, primer, antioksidant, dan foundation yang dapat membuat kulit tampak lebih lembut dan bercahaya. Juga terdapat vitamin C dan vitamin E yang sangat baik untuk kulit.

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-reviewemina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review

Wah, lengkap yaa, bisa tampil dengan kulit wajah super mulus dengan 1 BB Cream saja, nggak perlu tumpuk makeup, hihii. Untuk kelas Brand Lokal, ini oke banget menurutku. Coveragenya cukup tahan lama dan membuat kulitmu glowing. Ada efek shinne gitu, dan tetep oke dipakai tanpa powder lagi. Nah, berikut swatchnya pada tanganku.

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review

Aku menggunakan shade Light. Ada 2 shade untuk Beauty Bliss BB Cream ini, Natural dan Light. Karena kulit wajahku memang cenderung terang, aku sengaja memilih shade ini, dan ternyata, cocok! Aihh, senangnyaaaa.

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review

Ditambahkan dengan sedikit makeup, riasanmu akan terlihat natural, glowing ala gadis Korea. Siap deh buat shopping cantik, etsss. Aku menggunakan BB Cream ini untuk pergi sekitar 6jam, dan hasilnya masih tetap oke lho. Hanya saja, untuk riasan malam seperti party mungkin harus kamu tambahkan dengan primer dan compact powder lagi, BB Cream ini cocok untuk kamu yang senang dengan natural look untuk makeup sehari-hari.

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review

L.O.V.E
♥ Packaging yang super cute
Coveragenya oke
♥ Mudah diblend dengan spons maupun jari
Harga terjangkau

L.O.V.E
♥ Tubenya membuat BB Cream mudah keluar dan berantakan

emina-cosmetics-beauty-bliss-bb-cream-light-review

Jangan lupa untuk kunjungi website Sociolla yaa!
Borong BB Creamnya dan dapatkan potongan IDR 50,000 dengan kode dibawah ini.


See you on my next post!

With Love

8 comments:

  1. Jessie, ini coveragenya bisa menutup merah-merah bekas jerawat ga ya kira-kira?

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nutup dear, tapi ga sehalus pake concealer yaa.
      timpa pake powder lagi biar awet, hihii

      Delete
    2. Ah, jadi pengen nyobain juga. Hehe

      Delete
  2. Kayanya lumayan oke yaa, murah lagi ^^

    jessicaalicia.com

    ReplyDelete
  3. aahhh belom kebeli nih sama aku, padahal pingin cobain. Thanks reviewnyaa kak Jessie!

    magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii hayukk dicobain, kepincut pasti =)
      sama-sama cantik ^^

      Delete
  4. suka banget sama kemasannya, imut. hasilnya pun sangat natural..

    ReplyDelete

Hey Lovers! Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥