Orange Lippies! Ink Lipquid by The Face Shop

by - April 24, 2016


Setelah cukup populer dangan BB Cream dan Cushionnya, Korea juga sudah membawa racun baru bagi kalangan pecinta makeup, yaitu trend Lipstik dengan nuansa orange. Hayoo, siapa yang suka menggunakan lipstik dengan nuansa ini?

The-Face-Shop-Ink-Lipquid-Review

Aku pribadi lebih sering menggunakan lipstik, liptint, maupun lipgloss dengan warna nude atau pink dan sejenisnya untuk makeup harian, jarang sekali aku menggunakan warna lain terkecuali untuk blog atau acara tertentu. Tapi kali ini, aku ingin mencoba tampil chic dengan lipstik orange.


Kali ini aku menggunakan Ink Lipquid OR02 : Orange Some dari The Face Shop. Ini lipquid sih bukan lipstik, aku senang menggunakan ini karena hasil akhirnya. Awalnya terlihat glossy, tapi kemudian akan menyerap dan seperti menggunakan liptint saja. Bagaimana? Cocok tidak? hihii..

The-Face-Shop-Ink-Lipquid-Review

Secara packaging, lipquid ini cukup unik sih menurutku. Bentuknya seperti tube kaca praktikum yang ada di laboratorium, slim gitu. Warna hitam dan ada garis transparan ditengah untuk melihat warna si lipquid. Ada 12 pilihan warna kalau nggak salah. Semua informasi sudah tertulis jelas pada boxnya. Warna bener-bener pigmented, sekali oles sudah keluar. Aku sendiri hanya sedikit menggunakannya, malah jadi tidak natural jika diaplikasikan terlalu full.

The-Face-Shop-Ink-Lipquid-Review

The-Face-Shop-Ink-Lipquid-Review

Kuas aplikatornya sendiri juga oke, berbentuk sedemikian rupa agar gampang diaplikasikan pada bibir.

The-Face-Shop-Ink-Lipquid-Review

Dan berikut warnanya bila aku swatch pada tangan.
Setelah diaplikasikan, akan terlihat sedikit glossy dan mirip seperti sirup jeruk kental. Namun, setelah kamu blend dengan si kuas aplikator tadi, warnanya akan semakin cantik dan natural, lihat pada gambar dibawah.

The-Face-Shop-Ink-Lipquid-Review

Anyway, kamu bisa menggunakannya dengan teknik gradasi maupun full cover. Biasanya banyak artis korea yang hobi dengan teknik gradasi ini, karena tampilan akan semakin terlihat natural. Yuk kita lihat bedanya.

The-Face-Shop-Ink-Lipquid-Review

Hayoo, lebih suka yang mana? 
Yuk dicoba, tampil chic dengan lippies bernuansa orange. ^^ 


L.O.V.E
♥ Warna pigmented dan cukup tahan lama
♥ Hasil akhir yang sangat natural
♥ Kuas aplikator mudah digunakan

The-Face-Shop-Ink-Lipquid-Review

See you on my another post!


With Love

 

You May Also Like

5 Komentar

  1. Jess, ini awet ga dipakai makan ama minum gitu?
    Warnanya bagus di kulit kamu jes, jadi seger keliatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan, setelah kering dia nggak bikin nempel digelas, layaknya pake liptint gitu. Tapi kisaran 4 jam abis makan udah mudar sih

      Hihii, thx dear syudah mampir =)

      Delete
  2. Aku juga suka bgt sama ink lipquid iniiii apalagi shades pink nya bagus.. semua shades menggiurkan sebenernya<3 Anyway, you look so pretty ^^

    xoxo, Syarah
    http://preciouzme.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii iyahh, emang si pinky itu yang jd ratunya untuk lipquid ini, warnanya bagus

      Thx dear ^^

      Delete
  3. gradation lips-nya cantik banget kak, natural..

    ReplyDelete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members