Sociolla.com ♥ Your Online Beauty Destination

by - February 01, 2016


Yang suka belanja online mana suaranya?
Yeayy.. 9 dari 10 wanita pasti sedang teriak-teriak berkata aku.. aku.. hihhii. Yup, di era modern seperti ini belanja secara online memang sudah menjadi kebutuhan, banyak sekali manfaat dan kemudahan yang bisa kita rasakan tanpa membuang banyak waktu dan tenaga. Tinggal pilih, transfer, barang langsung sampai ke rumah.

Post kali ini, aku mau memperkenalkan salah satu situs online shop terpercaya yang pastinya kamu suka! SOCIOLLA.COM

Welcome to Sociolla.com

Sociolla merupakan e-commerce khusus untuk produk kecantikan seperti make up, skincare, dan beauty tools. Ada lebih dari 140 merk terkenal dan lebih dari 4000 produk kecantikan yang ditawarkan dan dijamin keasliannya, karena sociolla langsung bekerja sama dengan Brand Owners. Jadi, kamu nggak perlu khawatir deh mendapat kiriman barang KW, hihhii

Sstttt... banyak promonya loh!

Apa yang baru di Sociolla? Cek di What's New

Di web sociolla sendiri, nggak cuma sekedar menjual produk saja lho, tapi ada banyak hal yang bisa bikin kamu betah berlama-lama disana. Penasaran? Simak ceritaku..

Pertama kali buka web sociolla pasti kamu akan terkesan dengan slogannya "Your Online Beauty Destination". Dan ini bener banget! Gimana nggak jadi web tujuan kamu, design yang oke dan penggunaan yang super friendly, membuat kita mudah mencari dan menemukan produk yang kita inginkan dengan mudah. Mau Brand Lokal, Brand Asing, Produk Korea, semua ada. Dan yang penting, kualitas dan keaslian terjamin.


Kedua, Sociolla menggaransi pengiriman dan pengembalian produk secara cepat tanpa masalah. Pernah nggak ngalamin belanja di olshop tapi ternyata barang nggak pernah sampai? Itu rasanya kaya jerawat yang muncul diidung, gatel, pengen pencet tapi sakit, KZL! Sociolla menjamin itu tidak akan terjadi lovers, malah setiap kamu menerima paket dari sociolla rasanya seperti nerima kado ulangtaun, paketnya cantik bangetttt ^^

Kiriman Paket dari Sociolla.com

Ketiga, Sociolla mengadakan program Beauty Points Program untuk para membership yang dapat ditukarkan menjadi diskon dalam tas belanjamu. Kamu akan mendapatkan 1 beauty point untuk setiap kelipatan IDR 50K. Tidak hanya itu, untuk ekslusif membership dan loyal customer, kalian berkesempatan untuk gabung di Beauty Cliques. Ada 3 tingkatan untuk masing-masing Beauty Cliques, juga benefit yang didapat. Berikut penjelasannya.



Beauty Journal. Ini adalah alasan keempat, kenapa kamu bakalan betah di web sociolla. Beauty Journal merupakan wadah yang disediakan oleh sociolla yang berisi puluhan artikel seputar tips, trik, dan trend kecantikan, berita dan inspirasi seputar makeup, beauty guide, dan berbagai artikel menarik lainnya. Disini kamu bisa menambah wawasan akan makeup, dan memperkaya inspirasi kamu didunia kecantikan. Seru kan?


Dan yang selanjutnya.. taraaa.. ini bakalan menarik perhatian kamu banget lovers. Welcome to Sociolla Box! Dengan berlangganan Sociolla Box, kamu akan menerima paket kejutan setiap bulan yang dipilih oleh Beauty Expert Sociolla langsung. Berikut cara kerjanya.





Masih punya banyak pertanyaan tentang Sociolla? Tenang, sociolla siap menjawab semua pertanyaan kamu, Full Customer Service. Ini juga merupakan salah satu layanan dari sociolla yang dapat dengan cepat menjawab semua pertanyaanmu seputar sociolla. Akan ada kolom chat pada sisi kanan bawah website sociolla. Kamu tinggal tulis nama, Customer Service sociolla akan dengan segera meresponmu.



Bagaimana, menarik bukan? Yuk kunjungi segera Sociolla.com dan rasakan keseruannya. 

Mau dapet diskon IDR 50,000 ?
Gunakan kode SBNLA1UK saat kamu checkout


Serba Serbii Jessie X Sociolla.com


With Love,



*semua gambar dalam postingan kali ini diambil dari website resmi sociolla.com

You May Also Like

10 Komentar

  1. Hai ka jessie..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi juga Rima ^^
      Segera meluncur ke blog kamu nihh

      Delete
    2. Thank u jessie.. ^^
      Ah, km juga pinky2 blog nya. Hehe

      Delete
  2. Hallo Jessie :D

    Salam sociolla ya. Btw aku udah follow blogmu.
    Senang bisa kenalan dengan blogger seperti Jessie :D

    impiccha.com

    ReplyDelete
  3. Hola Jessie!
    Nice seeing your blog :D
    Salam Sociolla yaahh..

    Sylvia's World

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi juga Sylvia,
      salam balik, segera ke blogmu --> hihii

      Delete
  4. Hallo Jessie,

    Seneng ya liat boxnya Sociolla. Aku aja liat gambarnya udah seneng banget >,<

    ReplyDelete
  5. Aaa.. Great Post dear!

    Would you like to support each other by follow on GFC & G+?
    Please Let me know if you follow me and I’ll follow back asap!

    Love xx
    Official Seol ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you dear ^^
      Done! I've been follow you on GFC

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members