[Beauty Event] Romantic Dinner in Valentine Day with Natur Hair Beauty

by - February 19, 2016


Happy Valentine Day!
Yeayy, selamat hari kasih sayang! Biarpun 14 Februari'nya udah lewat gapapa yang penting ikutan, hahaa. Di Februari yang penuh cinta ini aku mau share pengalamanku dating cantik bareng orang-orang cantik juga, lho ...

Natur Hair Beauty Dating : Romantic Dinner

Anyway, 14 Februari lalu Natur mengundangku di acara Natur Hair Beauty Dating dengan tema Romantic Dinner. Acaranya berlangsung di PEPeNERO Restaurant di kawasan SCBD Sudirman. Kebetulan banget aku dan Sisco belum punya acara untuk Valentine Day, jadi langsung antusias buat dateng di acara Natur ini, apalagi bisa meet up juga sama teman-teman beauty blogger yang lain, hihii.

Aku dan Sisco

Begitu sampai dilokasi sumringah banget liat dekorasinya, pink! Cewek mana yang nggak happy liat warna pink yang cute ini. Walaupun dresscode'ku hari ini nggak pink, hahaa. Ini baju Berrybenka Label Jessica Mila yang belum sempet aku pake setelah 3 bulan paketnya sampai dirumah. Balik di acara Valentine bareng Natur, begitu duduk di tempat yang sudah disediakan, meja sudah komplit dengan mawar merah, lilin, dan peralatan makan. Suasana yang temaram dengan cahaya lilin cocok banget buat dinner cantik.







Acara dimulai dengan pembukaan dari MC kecenya Natur dan sambutan dari Ibu Ayu, kemudian perkenalan dengan Beauty Blogger yang hadir dan beberapa permainan games. Aku dan Sisco ikut dalam permainan rayuan gombal. Jadi yang wanita akan menggunakan Hair Mist dari Natur lalu si pria akan mengeluarkan kata-kata gombalan romantis, hihii. Sayangnya Sisco anti banget yang ginian, dia mana pernah ngegombalin aku, hahaa. Tapi, walaupun kita ga menang, kita tetep dapet special gift dari Natur, box love pink ituu.


Setelah melewati beberapa games diselingin dengan cemilan yang sudah beredar di meja, akhirnya kita dinner. Makanan diantar langsung ke meja kita masing-masing, pelayanan dari Pepenero ok sih menurut aku. Makanan yang disajikan cita rasa Italian banget. Sayangnya kita nggak sempat foto semua makanannya, khilaf keburu dimakan duluan, hihii.




Pokoknya Valentine kali ini happy banget. Dapet mawar, candle light dinner sama pasangan, main games dan dapet gift, ketemu teman-teman Beauty Blogger, pulangnya dibawain goodie bags dari Natur, hihii. Thanks so much Natur for having me in this moment! Oh yaa, satu lagi. Akhirnya bisa dengerin si Beauty Blogger cantik Ririe nyanyi live, hihii.



See you on m next post!

Di post berikutnya aku akan membahas tentang perawatan rambut alamiku dengan rangkaian Natur Hair Beauty ♥,♥


With Love


You May Also Like

8 Komentar

  1. Wah seru nya..
    Padahal aku di undang, sayang ga tinggal di jakarta :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syg bgd yaa, tapi syapa tau next time Natur bakalan ke kotamu, hehee

      Delete
    2. Iya. Semoga sering ada event di kota aku. Hehe Aamiin

      Delete
  2. Replies
    1. Hihiii, menu-menu nya PepeNero menggoda yaa? :p

      Delete
  3. Seru, ya.. pantesan Jessie gak ikut Sociolla event pas valentine. Aku ke sana. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii iyahh, soalnya udah konfirm bakalan hadir.
      Next time yaa qt meet up bareng di acaranya Sociolla ^^

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members