Underarms Treatment by De-Hair Laser Hair Removal Clinic

by - January 03, 2016


Punya impian memiliki tubuh mulus tanpa bulu?
Kebayang donk rasanya bila harus melakukan waxing?
Oh God, lebih baik biarkan saja bulu-bulu ini berdiam diri daripada harus merasakan perihnya waxing >,<
Eitsss, nggak usah lebay! Di zaman serba canggih ini cuma mau bebas bulu aja mah nggak perlu pake ngerasain sakit lagi, penasaran?
You must read this post until finish ♥,

Desember lalu, aku berkesempatan untuk mencoba salah satu treatment dari De-Hair Laser Hair Removal Clinic di Mall of Indonesia berkat campaign yang diadakan oleh De-Hair dan Kawaii Beauty Japan. Lucky Me! De-Hair sendiri merupakan Laser Hair Removal Clinic dengan teknologi termutakhir yang dibuat di Amerika Serikat. Laser De-Hair juga menggunakan teknologi In-Motion yang memungkinkan perawatan diarea kulit yang lebih luas, tanpa nyeri, dan dengan hasil yang efektif. Dengan menggunakan sinar laser yang terkontrol, teknologi diode laser secara selektif membakar akar rambut hingga dilapisan kulit yang terdalam.

De-Hair Laser Hair Removal Clinic

Kali ini aku memilih Underarms Treatment, yaitu membasmi rambut-rambut halus yang tumbuh diketiak, supaya tampil lebih PeDe saat pakai baju ucansee, hihii.

Pertama kali masuk dilokasi udah sumringah banget, lihat semua dekornya De-Hair yang serba ungu. Wihhh, ciamik! Ditambah beberapa aksen khas Natal dan wangi aromateraphy yang bikin relax, aku tebak wanginya pasti Lavender, hahaa mentang-mentang ungu.

Suasana ruang treatment

Begitu datang, langsung disambut dengan Customer Service yang ramah dan menanyakan kebutuhan treatment yang ingin aku lakukan. Setelah itu, aku disuruh mengisi biodata tentang riwayat kesehatan dan kecantikan, seperti apakah ada alergi terhadap obat, pernahkan melakukan treatment laser sebelumnya, atau pernah melakukan treatment IPL, dan beberapa pertanyaan lain. Ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana kondisi kulit sebelum melakukan treatment. Setelah selesai, aku langsung diantar masuk ke ruang treatment. Ruangannya tampak bersih dan steril.

Beberapa peralatan yang akan digunakan untuk treatment

Ada meja rias disudutnya, lumayan buat ngaca-ngaca cantik *ehhh

Sebelum memulai treatment, mba terapisnya memberikan sedikit informasi tentang treatment ini. Jujur saja, aku tidak pernah melalukan treatment apapun untuk menghilangkan bulu dan rambut yang tidak diinginkan, termasuk IPL. Aku takut sakit, dan kulit yang malah menghitam akibat treatment tersebut. Tapi si mba terapis berani janji bahwa treatment Laser Hair Removal ini sama sekali tidak sakit, hanya agak hangat seperti terapi hot-stone saja. Kalaupun akarnya agak banyak hanya akan terasa sakit seperti digigit semut. De-Hair Laser Hair Removal juga berbeda dengan IPL, perawatannya sangat aman, terutama untuk area intim sekalipun. De-Hair Laser Hair Removal hanya mempengaruhi akar rambut dan sama sekali tidak merusak area kulit disekitarnya, jadi ketiak tidak akan menghitam, malah akan tampak lebih cerah karena terbebas dari si bulu.

Bersiap untuk melakukan Treatment

langkah pertama, area yang akan ditreatment dibersihkan menggunakan pisau cukur. Pisau cukurnya baru untuk setiap pasien, jadi tidak perlu khawatir. Selanjutnya kita akan diberi kacamata agar mata tidak melihat cahaya laser secara langsung saat treatment nantinya. Langkah kedua, daerah yang akan ditreatment diolesi gel untuk kemudian dilaser, gelnya terasa dingin. Langkah ketiga treatment menggunakan laser dimulai.

Pengerjaan Underarms Treatment

Suhu panas dari laser akan mengenai akar dan mempengaruhi sel yang akan membentuk rambut, tanpa mempengaruhi jaringan yang lain. Frekuensi laser yang tinggi juga memungkinkan perawatan yang singkat, hanya perlu 5-15 menit untuk Underarms Treatment ini. Dan yang amazing, ternyata benar, nggak terasa sakit sedikitpun, yeayyy!

Underarms Treatment by De-Hair

Kalian lihat warna ungu dari sinar laser ini??

Setelah melakukan treatment ini, ketiak tidak boleh menggunakan deodorant dan mandi dengan air hangat terlebih dahulu, minimal 1x24 jam. Setelah 5-7 hari mungkin bulu-bulu akan kembali tumbuh seperti biasa namun tidak perlu khawatir, bulu-bulu itu akan kembali rontok dengan sendirinya. Idealnya treatment ini dilakukan 5x berulang agar akar rambut tidak akan tumbuh kembali, namun setelah 1x treatment saja aku sudah puas dengan hasilnya. Kebetulan buluku juga tidak lebat, jadi masih aman, hihiii.

Oh yaa, berikut treatment yang tersedia di De-Hair berikut list harganya. Aku rasa cukup komplit treatment yang ditawarkan disini, mulai dari wajah, lengan, daerah perut, kaki, hingga bikini line semua ada. Jadi pengen cobain semua yaa, biar mulusnya rata. Memang harganya cukup wow, namun dengan didukung oleh teknologi yang canggih seperti ini, worth to try lovers!

Berbagai macam Treatment dan Price List di De-Hair

L.O.V.E
♥ Suasana klinik nyaman dan bersih
♥ Peralatan yang digunakan cukup streril
♥ Tidak perih dan sakit
♥ Waktu treatment cukup singkat
♥ Hasil sudah dapat dirasakan dalam 1x treatment

 L.O.V.E
♥ Harga yang cukup mahal


More info please click :
Website De-Hair.com | Facebook DeHair.LaserHairRemoval | Instagram @dehair_laser

Hair Free, Pain Free, Feel Free.
Thank you De Hair and Kawaii Beauty Japan.


With Love,

You May Also Like

3 Komentar

  1. Aku juga ikutan kayak ginian lho, tapi di klinik sebelah sih XD menurutku kalau memang niat dan ada duit, bolehlah, tapi kalau cuma buat coba sekali 2 kali gak perlu, soalnya emang perlu treatment terus, tergantung bulunya seberapa. Kayak temenku gitu bulunya tebal, udah 10 kali aja masih lebat XD;;

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii, iyaa sih emang tergantung kondisi bulu kita juga, untungnya ketekku ga selebat temenmu, sekali treatment udah kinclong, hahaa

      Delete
    2. Kalau aku sih bulunya normal, aku sudah treatment 5 kali dan yah masih lumayan lah ya .___. mungkin karena aku treatmentnya bolong2 XDDD

      Delete

Hey Lovers! Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥