5 Item Impian dan Seribu Satu Alasan Kenapa Kamu Harus Banget Belanja di LAZADA Indonesia

by - January 28, 2016


Hey Lovers! Kembali lagi ketemu aku di malam yang dingin ini *lho

Di post kali ini aku mau bahas tentang asyiknya berbelanja di salah satu e-commerce terbesar, LAZADA Indonesia. Siapa hayoo yang nggak tau Lazada? Ada? Yang nggak tau ada? Hare gene..

Anyway, Lazada Indonesia merupakan salah satu pusat belanja online yang menawarkan berbagai jenis barang dari ribuan seller diseluruh Indonesia. Lazada mewarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus macet, antri, ataupun berdesak-desakan. Tinggal pilih barang yang kamu mau, pesan, transfer, dan barang langsung dikirim kerumah. Lazada juga menjamin perlindungan pengiriman barang kamu lho, ada pilihan Cash On Delivery bagi kamu yang masih takut kena tipu, dan juga garansi 14 hari pengembalian bila barang yang kamu terima tidak sesuai atau cacat.

Kenapa sih harus belanja di Lazada?
Sesuai dengan judulku kali ini, aku mau memaparkan ribuan alasan kenapa kamu harus belanja di Lazada sekaligus ceritain item apa aja sih yang mau aku beli di Lazada Indonesia. Oke here it is..

Item pertama yang pengen banget aku beli adalah.. jeng.. jeng..

1. Benefit - Confessions Of a Concealaholics

Benefit di Lazada Indonesia

Nggak tau kenapa tapi aku lagi naksir banget sama Makeup Pallate dari Benefit ini. Gila, 45% bo' diskonnya, kapan lagi? Ini adalah salah satu alasan, kenapa harus belanja disini, banyak diskon cyint. Dan yang buat puas adalah semua keterangan tentang produk di jabarkan dengan detail di Lazada. Kamu bisa lihat gambarnya, spesifikasi produknya, dan ulasan dari para pembeli. Menurut aku, ini akan memperkecil ketidakpuasan kamu setelah menerima barangnya, karena kamu sudah tau betul seperti apa barang pilihan kamu ini.

Keterangan dan Spesifikasi Produk dari Benefit



2. Sarange Yeonin Powder & Concealer
Produk Sarange di website Lazada Indonesia

Detail Produk dan Spesifikasinya

Tuh kan mentang-mentang beauty blogger pilihan barangnya kosmetik melulu. Ehh, nggak gitu! Bukan karena Beauty Blogger jadi sengaja pilihnya kosmetik terus, emang karena di Lazada aja semuaaa serba ada. Tau nggak sih, di Bekasi agak susah lho cari counternya Sarange, beneran. Udah gitu tau kan perjuangan warga Bekasi yang harus menempuh kemacetan berjam-jam hanya demi ke Mall. Beli di Lazada, tinggal pilih, transfer, nggak pake repot. Nggak perlu tuh keringat bercucuran

3. Sony Cyber-Shot DSC-KW11 19.2 MP Selfie Camera
Naksir! Yang Pink! Mauuu!

Iyahh tau ini agak ngeyel, secara harganya mehong banget bok! Sering liat kan para beauty blogger seperti Sasyachi suka banget ambil gambar pake camera ini, dan hasilnya bagus banget. Naksir abis! Berharap diskonnya bisa lebih dari 50%. Kapan itu kapan? Hikss, ambil tissuu.. Nggak papa terkadang demi mewujudkan keinginan akan suatu barang emang harus berkorban jiwa dan raga. Besok mau diet, kurangin makan, simpen uang jajan demi Sony Cam ini >,< 

Sony Cyber Cam di Lazada Indonesia



Owh yaa, di Lazada Indonesia ini, juga disediakan menu untuk mentrack barang lho. Berhubung harga Sony Cam ini yang lumayan yaa, kamu pasti bakal was-was nih, udah sampe mana yaa barang gue? Sampe hari apa nii? Haduwhh.. tenang guys, Lazada menyiapkan menu "Cek Status Order" pada websitenya. Jadi kamu bisa mentrack status pesanan kamu hanya dengan memasukkan nomer order. Melegakan.


4. Dermawand Skin Care & Cnaier 6 in 1 Face Cleaner Bundle + Gratis Headband

Dermawand Skin Care di Lazada Indonesia

Nah, kalau barang yang satu ini emang udah jadi wistlistnya aku. Gegara keasyikan cobain Dermawand punya tanteku, berasa facial dirumah cyint. Entah bener apa nggak sih bisa mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit wajah, tapi sukak aja pakainya. Oh yaa, Dermawand ini juga ternyata banyak KW-nya lho, tapi balik lagi donk sama sellernya, terpercaya atau enggak. Dan kamu juga nggak perlu bosen nunggu barangnya sampe kerumah, kaya online shop sebelah yang udah nunggu sebulan barang nggak sampe juga, hingga kamu musti sibuk telvonin customer servicenya. Ihh itu KZL! banget lho, aku pernah ngalamin itu, dan setelah nunggu hampir 2 bulan si seller bilang donk kalau stok habis. Jeng..jeng.. pengen naik kepohon terus terjun bebas ke arah si seller itu rasanya. >,< Di Lazada Indonesia, barang langsung dikemas dan siap kirim setelah kamu melakukan transfer. Aku lampirkan beberapa ulasan dari para pelanggan Lazada.

Ada Video tutorial tentang pemakaian Dermawand di Lazada

Ulasan para pelanggan Lazada Indonesia untuk Dermawand Skincare

5. Acrylic High Clarity Make up/Cosmetics Rack

Yang peralatan kosmetiknya berantakan tunjuk tangan! Aku pasti nunjuk paling pertama ini. Namanya juga cewek yahh, walaupun udah punya 3 lipstik warna merah tetep aja ngiler pengen beli lagi warna yang sama, alesan.. kan mereknya beda! Aku belum punya warna merah yang merek ini. Hashtag dilema mata wanita. Inilah yang membuat aku ingin sekali membeli si Acrylic ini, tujuannya sih supaya semua kosmetikku tertata dengan rapih dan bersih, jadi mudah deh kalau mau cari-cari. Nggak ada lagi yang namanya BB Cream ilang atau terselip dalam laci, entah lemari, atau lenyap dibawah tumpukan eyeshadow pallate.

Acrylic MakeUp di Lazada Indonesia

Berikut Spesifikasi untuk Acrylic MakeUp

Dannn yippie! Tanpa terasa sudah ada 5 item yang lagi ingin banget aku beli dan aku jabarkan satu-satu, dan semua ini tersedia di LAZADA Indonesia. Buat kamu yang masih penasaran kenapa harus cobain belanja disini, yuk mendingan langsung aja kepoin web Lazada Indonesia disini. Ada banyak diskon menarik selama Chiness New Year!

Posting kali ini aku sertakan dalam Kompetisi Blogger


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia.
Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.
Wish Me Luck!
and
See you on my next post


With Love

You May Also Like

2 Komentar

  1. Aku agak kapok sih belanja di lazada, karena banyak seller yang jualan palsu, dan lazada gak gubris walaupun ada buktinya. Yah sebenarnya pinter2 aja sih kalau belanja di sana. Mendingan beli yang sellernya beneran lazada, ATAU yang bener2 dianjurkan oleh lazada, seperti waktu aku dulu beli henpon one plus one, kan cuma ada di lazada, jadi aman tuh belinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii, iyah setuju sama kamuh :*
      Emg susah sih jaman skrg, kadang tetep ada aja seller nakal yang bikin gerem, harus selektif yaa kalo mau online shopping.

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members