Cowstyle Milky Body Soap : Mild Soap Fragrance

by - December 20, 2015


[SP] Holla Beauties! Dengan baik hatinya beberapa minggu lalu Kawaii Beauty Japan mengirimkan aku Cowstyle Milky Body Soap, Mild Soap Fragrance. Seneng banget bisa icipin produk dari Cowstyle ini. Pas banget buat bermanjaria mandi dengan limpahan busa lembut yang berlimpah di weekend ini, siapa hayoo yang hobi berlama-lama dikamar mandi kaya aku? hihiii..

Anyway, Cowstyle sendiri merupakan Brand Personal Care asal Jepang, semua produknya diproduksi di Jepang (Made in Japan) dan menjadi produk best selling sejak 1998. Di Indonesia sendiri, PT. Lifestyle International yang menjadi distributor resmi produk COW Brand Indonesia ini. Keterangan Produk :


Brand : Cow Style
Produk : Milky Body Soap
Variant : Mild Soap Fragrance
Price : IDR 65,000 - 75,000 / 580 ml
Where to Buy : Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky or Online Stores, Sukamart, Nihonmart

Secara packaging, Milky Body Soap dikemas dalam botol plastik dengan pump seperti body soap pada umumnya. Uniknya pump untuk mengeluarkan sabun bisa diputar balik untuk ditutup kembali jika sudah selesai digunakan. Warna dan ilustrasi gambar berbeda pada setiap variant wangi, cukup simple tapi tetap cute. 1 kemasan ini berisi 580 ml, woww banyak yahh. Untuk semua keterangan pada kemasan tertulis dengan huruf Jepang, beruntungnya sebagian sudah ditranslate ke bahasa Indonesia oleh distributor, jadi setidaknya kita bisa mengertilah, hihii.

Milky Body Soap dari Cowstyle ini memiliki 4 variant wangi yang menyegarkan, yaitu Mild Soap, Relax Floral, Refresh Citrus, dan Happy Fruity. Kebetulan punyaku yang variant Mild Soap. Secara tekstur, Milky Body Soap sedikit lebih encer dan creamy. Aromanya membuat tubuh terasa segar dan rilex. Foam yang dihasilkan cukup banyak hanya dengan sekali tekan. Busa lembut yang melimpah ini, mampu menjaga kelembaban kulit sehingga senantiasa halus dan lembut.

Terdapat kandungan 3 jenis susu didalamnya :
Milk Ceramide *
Milk Powder **
Milk Protein ***
*Sphingomyelin **Skim Milk ***Hydrolyzed Casein

Cara Pakai : Kusarankan menggunakan Puff, mandimu akan terasa lebih mewah. Tekan pump untuk mengeluarkan sabun, remas-remas dan busa berlimpah akan ada ditanganmu. Usapkan keseluruh bagian tubuh secara merata. Bilas dengan air hingga bersih.

Wah, benar-benar segar dan relax. Kulitku terasa lebih halus dan lembut.
Jadi pengen icip variant yang lain, hihii



L.O.V.E
♥ Kandungan susu yang melimpah
♥ Tidak membuat kulit kering
♥ Tersedia 4 aroma pilihan yang menyegarkan
♥ Awet, isi cukup banyak
♥ Kemasan oke, pump dapat diputar dan ditutup kembali
♥ Sudah tersedia diberbagai Minimart

More Information please click
Website cow-style.co.id | Facebook CowStyleID


With Love,

You May Also Like

2 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members