Tropical Style : Tipe Rumah Idamanku ♥,♥ - Serba Serbii Jessie

Tuesday, November 3, 2015

Tropical Style : Tipe Rumah Idamanku ♥,♥


Holla Lovers!
Pernah kebayang nggak sih tentang rumah idamanmu? Designnya, warnanya, interiornya, wahh kalo aku sih seneng banget berimajinasi tentang itu, hihii.
Kebetulan aku baru saja mengikuti kuis dari Flipit Indonesia dan Lazada tentang Tipe Rumah Idaman, simak yukk seperti apa rumah idamanku..

Pertanyaan pertama, rumah mana yang paling menarik bagi anda ?


Kadang aku senang sekali melihat rumah dengan gaya minimalis atau vintage. Tetapi sebenarnya aku memimpikan rumah bertingkat dua dengan banyak jendela kaca dan atap berbentuk perisai. Kalian tahu senangnya naik tangga kemudian kau bisa melihat pemandangan sekitar dari balik jendela kaca yang besar, hemm seru sekali. Ini mengingatkan aku pada rumah koko di Apartment Regatta. Apalagi jika punya taman dan halaman luas di sekeliling rumah.
So, kira-kira design pilihanku ada pada gambar no.8 diatas.
Nggak komplit deh kayanya kalau cuma bicarain tentang gambaran luar rumahnya aja, mari kita masuk dan menjawab pertanyaan kedua.

Kumpul keluarga paling asyik di ruang keluarga yang mana ?


Aku suka banget dengan nuansa ruang keluarga yang hangat. Dengan sofa empuk dan bantal yang nyaman, lengkap dengan permadani lembut dan lantai kayu berwarna coklat muda, sepertinya akan membuat kita betah untuk bersantai dan ngobrol disana. Oh yaa, diruang ini aku juga ingin ada jendela kaca, jadi aku bisa pasang gorden cantik sesuai selera. Bagaimana menurutmu, aku pilih no.3

Selanjutnya, masih tentang imajinasi rumah idamanku. Pertanyaan ketiga : Kasur mana yang paling pas menemani tidur malam anda ? Come'on, kita masuk kedalam kamar tidur idamanku, wah seperti apa yaa? hihii.


Entah kenapa, aku suka sekali dengan tempat tidur yang tinggi, dengan nuansa cat putih dan biru muda sepertinya akan sangat nyaman. Mataku langsung setuju ketika melihat gambar di no.2. Sangat simple dan minimalis, tapi terlihat lembut dan menawan, aku akan menaruh banyak foto pada dinding kamar ini. Sepertinya aku bisa menjadi putri tidur sepanjang hari disini.

Pertanyaan selanjutnya : Dikamar mandi mana anda akan menghabiskan waktu untuk berendam ?


Aku selalu ingin punya kamar mandi pribadi. Dengan jacuzzi besar, masih dengan nuansa putih. Kamar mandiku harus terang, dengan interior lampu crystal, jendela, dan kaca besar, aku tidak akan takut dan bosan berlama-lama berendam disini. Kalian lihat contoh gambar di no 6? Itu kamar mandi idamanku.

Selanjutnya mari kita melipir untuk melihat dapurku. Aku mau punya dapur yang hangat, dengan khichen set lengkap, kompor oven, dan meja makan untuk keluarga, tetap dengan jendela kaca. Sedikit sentuhan lampu gantung dan beberapa accessories lain pasti akan menjadikan dapurku cantik. Tapi, aku malah jadi segan untuk memasak disini karena tidak tega melihatnya kotor, hahaa. 

Pertanyaan : Saat lapar datang, dapur mana yang akan memasak untuk anda ?
Jawab : No.6


Dan yang tidak ketinggalan adalah teras. Yup, halaman yang biasanya terletak dibelakang atau sisi rumah ini juga tidak kalah penting lho. Aku juga mengidamkan rumah yang memiliki teras untuk sekedar bersantai sore, membaca novel atau menulis blog sambil menikmati segelas jus, wihhh. Teras idamanku cukup simple, menghadap kearah taman, dengan meja dan beberapa kursi saja. Daerah ini juga bisa dimanfaatkan untuk beryoga, menarik nafas sambil mendengar kicauan burung. Ah yaa, aku juga ingin memelihara beberapa jenis burung kecil dengan suara indah. Pasti seru kan bersantai sambil mendengarkan mereka bernyanyi. Sebagai contoh pada gambar dibawah, aku pilih no.1 untuk tamanku.


Berdasarkan semua pilihanku mengikuti kuis dari Flipit dan Lazada ini, tipe rumah idamanku adalah Tropical Style. Wihh, keren! Tipe rumah yang sesuai dengan kepribadianku yang santai dan ramah. Dengan sentuhan alam seperti ornamen batu dan kayu akan menjadikan rumah idamanku semakin perfect.
Oh God, wish my dream come true ^^

Buat kamu-kamu yang penasaran dan ingin tahu seperti apa tipe rumah idamanmu, yukk ikutan kuis dari Flipit Indonesia ini. Cukup klik linknya, dan ikutin panduannya disini. Buat kamu yang beruntung, bisa mendapatkan voucher dari Lazada sebesar IDR 500,000 lho! Buruan..


See you on my next post
♥,

With Love,


3 comments:

  1. Kita samaaaa~ Aku juga suka tropical style, adem2 gimana gitu hahaha~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii, iyahh, sepertinya tipe seperti ini akan nyaman sekali yahh ^^

      Delete

Hey Lovers! Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥