Cantik Alamiah dengan Gizi Super Cream

by - November 17, 2015


[SP] Holla Beauties!
Hari ini aku datang membawa review dari salah satu produk Skin Care yang pastinya sudah tidak asing lagi, Gizi Super Cream. Produk Skin Care yang dulu pernah popular ini, kini hadir kembali. Yup, skin care ini sudah sejak lama nongkrong dimeja rias mamaku, dulu aku nggak pernah berniat untuk mencobanya, mungkin karena belum kenal dengan dunia kecantikan seperti sekarang. Tapi setelah mengenal produknya lebih jauh, ternyata aku kepincut juga untuk mencobanya, hihii.


Seiring waktu dan perkembangan teknologi, Gizi Super Cream terus mengembangkan dan memperbaharui produknya. Bisa kamu lihat perubahan pada kemasannya. Kalau dulu cenderung menggunakan kemasan seperti jar, kini Gizi Super Cream hadir dengan kemasan tube yang lebih praktis. Aku suka dengan kemasan barunya, tidak mudah tumpah dan pecah. Dengan banyak keunggulan didalamnya, yakni : No Paraben, No Silicone, No Hydroquinone, No Triethanolamine (TEA), No Mineral Oil, No Colorant, dan No Detergen.

Gizi Super Cream dikreasikan dengan 4H :

1. Herbal, mengandung 7 bahan alami diantaranya,

Seaweed, Rumput Laut yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, yang dapat menutrisi, melembabkan, dan membantu peremajaan kult secara alami.

Beras, yang dapat membantu melindungi kult dari efek buruk sinar UV

Bligo, yang memiliki kandungan untuk dapat mencegah timbulnya jerawat

Soya Bean, untuk mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam

Aloe Vera, membantu melembabkan dan mencerahkan kulit

Jeruk Nipis, berfungsi sebagai antiosdant alami

Pepaya, membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit

2. Hitech, menggunaan Teknologi Nano, yang berfungsi untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit.
3. Heritage, Gizi sendiri sudah ada sejak tahun 1972 (40 tahun lebih)
4. Halal.
Kebetulan, bulan Oktober lalu Kawaii Beauty Japan mengirimkan aku produk Gizi Super Cream untuk aku coba, diantaranya :


♥ Daily Natural Lightening Foam


Berfungsi sebagai Cleansing, Lightening, dan Smoothing, untuk membersihkan wajah dari kotoran dan sisa kosmetik, mengandung extrak rumput laut, vitamin B3 & B5. Cocok untuk semua jenis kulit. Cara Pakai : Usapkan pada wajah dan pijat dengan lembut, bilas dengan air hingga bersih.



♥ Daily Nutrition Cream



Cream dengan 7 bahan aktif herbal yang berfungsi sebagai Brightening dan UV Protection. Tidak hanya memberikan nutrisi, melembabkan, menghaluskan dan membantu mencerahkan kulit, tetapi juga melindungi kulit terhadap radial bebas dan sinar matahari. Cara Pakai : Oleskan secara merata pada wajah dan leher.



♥ Daily Nutrition Cream With SPF 18




Berfungsi sebagai UV Protection, Brightening, Smoothing. Dengan Teknologi modern oleh Gizi Herbal Reaserch, mengandung SPF 18, diformulasikan untuk menutrisi, mencerahkan, dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari (UV) serta menjadikan kulit tampak cerah berseri ayu alamiah. Cara Pakai : Oleskan secara merata pada wajah dan leher.



Berikut hasil swatch pada tanganku :



Secara tekstur, Daily Nutrition Cream with SPF 18 lebih pekat dibandingkan dengan Daily Nutrition Cream. Setelah diblend hasilnya bisa kamu lihat, Daily Nutrition Cream lebih mudah meresap ke kulit. 


Aku merasa kulit wajahku lebih cerah setelah menggunaan Gizi Super Cream meskipun kulitku sendiri memang tidak banyak memiliki masalah, namun kurasa masih belum ampuh untuk mengatasi bintik hitam atau bekas jerawat. Overall, cukup worth it dicoba untuk produk Skin Care Lokal.

L.O.V.E
♥ Mengandung 7 bahan herbal alami
♥ Harga terjangkau
♥ Daily Nutrition Cream mudah menyerap
♥ Mencerahkan dengan pemakaian rutin
♥ Halal


Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi http://www.giziindonesia.co.id
Thank you Kawaii Beauty Japan and Gizi Super Cream.


See you on my next post^^

With Love 

You May Also Like

4 Komentar

  1. Penasaran banget sama ini, beberapa temenku bilang mukanya jadi cerahan kalau pakai ini << aku banci putih, jadi ya gitu deh, langsung ngiler XDD

    Nunggu yang di rumah pada habis dulu deh, kalau gak ntar ini gizi juga walau kebeli, biasanya terlupakan XDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee byasa cewe, biar yang dirumah masih banyak tetep aja ngiler, apalagi skin care, aku juga gitu dear ^^

      Untungnya gizi ini lumayan murah jadi gapapa lahh coba", hahaa *devil*

      Delete
  2. emank kalo gizi ini pake nya harus dua kali ya? pertama yg super cream kedua yg super cream spf 18++?

    ReplyDelete
  3. Thanks for posting a brilliant information.Nourished life is the australia's leading one-stop shop for beauty and healthy Products. This is one stop shop for all your natural skin care needs. http://www.voucherfollow.com/coupons/nourished-life/

    ReplyDelete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members