Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging Elegant Beige

by - October 01, 2015


Holla Beauties! Welcome Oktober, please be nice to me ^^
Nggak terasa sudah diawal Bulan Oktober aja yah, haduwhhh banyak banget deadline aku dibulan ini, ada Quarter Review Business, Insentive Marketing, Review Business Bulanan, ditambah Planning Cycle buat taun depan, pasti jadwal kerja isinya meeting semua -.- trus ngeblognya kapannnn >,<

Curcol soal kerjaan nggak akan ada habisnya, mendingan refresh otak dengan makeup, hihii. Kali ini aku datang untuk mereview salah satu produk yang dikirimi oleh team Yukcoba.in. Ada yang sudah tau tentang situs Yukcoba.in ini belum.?

Yukcoba.in adalah salah satu situs yang memberikan informasi seputar produk mulai dari review sampai tempat pembelian dan harga. Setiap minggunya Yukcoba.in menawarkan produk yang bebas untuk dicoba oleh siapapun. Kamu hanya perlu membaca detil Terms and Conditions dan What You Can Review di masing-masing produk dan ikuti petunjuk cara untuk mendapatkan produk gratis untuk kamu coba. Jadi, buat kamu yang ingin menjadi reviewer dan mendapatkan produk gratis (bukan sample lho!), buruan kunjungi halaman webnya.

Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba salah satu CC Cream dari Hada Labo, Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging Elegant Beige. Emang udah jadi inceran juga sebetulnya setelah sempat mencoba Skin Carenya seri Shirojyun Ultimate, hasilnya baik diwajahku. Baiklah langsung saja, berikut keterangan product dan reviewku.

Brand : Hada Labo
Product : CC Cream Ultimate Anti Aging
Shade : Elegant Beige
Price : IDR 73,200 / 25 gram
Where to Buy : Supermarket and Personal Care Store

Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging adalah make up base dengan Hyaluronic Acid dan Retinol untuk menciptakan tampilan kulit wajah lembut, cerah berseri dan cantik alami. Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging mengandung SPF 35 PA+++ untuk perlindungan dari sinar UV.

Packaging Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging

Perpaduan warna gold dan ungu yang sangat menggoda ^^

Secara packaging, untuk sebuah CC Cream cukup memikat menurutku. Dengan kardus glossy berwarna dasar gold dan nuansa ungu membuat perpaduannya cukup elegan. Namun, setelah kamu menemukan CC Creamnya akan sangat berbeda, karena kemasan si CC Cream sendiri berwarna dasar putih, selebihnya untuk tulisan dan warna tetap sama dengan cover kardus. Tube untuk mengelurkan isi CC Cream juga kecil, sehingga bisa mengontrol penggunaan.

Packaging Tube CC Cream

Pada sisi belakang kardus maupun CC Cream terdapat cara pemakaian dan komposisinya. Pada sisi kanan dan kiri terdapat Merk Hada Labo, Nama Produk, dan produksi serta lisensinya. Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging ini sendiri diproduksi oleh PT. Rohto Laboratories Indonesia atas Lisensi Rohto Pharmaceutical Co.,Ltd, Japan. 

Packaging Box kemasan depan (left) dan belakang (right)

Packaging Box kemasan samping kiri dan kanan

Untuk cara penggunaannya sendiri cukup mudah, hanya tuangkan pada telapak tangan secukupnya kemudian usapkan secara merata pada wajah. Berikut hasil swatch pada punggung tanganku. Kufikir awalnya shade Beige ini terlalu gelap dikulitku, tapi ternyata setelah diswatch hasilnya natural dan mate, merata seperti warna kulit.

Shade : Elegant Beige (kiri) sebelum swatch dan (kanan) setelah swatch sebagian

Secara tekstur, Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging ini gampang sekali diblend, walaupun hanya dengan jari, seperti slogannya "Perfect X Simple". Walaupun formulanya ringan, namun mampu mengkoreksi bagian wajahku yang kurang sempurna, seperti bercak dan noda-noda hitam diarea pipi. Berikut pengaplikasian pada wajahku.

Before After pengaplikasian Hada Labo CC Cream pada wajah

Noda hitam dan kantung mata tersamarkan dengan baik

Perfect! Overall suka sekali dengan hasilnya. Mate dan ringan diwajah. Hanya akan ada aroma tidak enak saat pertama kali diaplikasikan. Mungkin karena diformulasi tanpa menggunakan zat pewangi jadi aromanya tidak seperti Cream Kosmetik pada umumnya yang cukup enak untuk dicium. Namun, jika sudah dibaurkan dengan makeup aromanya tidak akan tercium lagi.

Far Kiss from Me 

Aku sangat merekomendasikan Hada Labo CC Cream Ultimate Anti Aging ini untuk kamu-kamu yang ingin memiliki tampilan kulit wajah lembut, cerah berseri dan cantik alami. Membuat makeupmu lebih mate dan mempesona.


L.O.V.E
♥ Mengandung SPF 35 PA+++
♥ Hasilnya mate, membuat kulit tampak lembut
♥ Mudah diblend meskipun dengan jari
♥ Harga terjangkau

L.O.V.E
♥ Ada aroma yang tidak enak saat pemakaian


Yes! I'm a Happy Reviewed ^^

Apakah aku akan membelinya setelah mencoba produk ini.?
Of Course YES! ^^

Ok Lovers, see you on my next post!


With Love,

You May Also Like

8 Komentar

  1. Eh baru liat hada labo ada cc creamnya ^.^ nice review <3

    Xoxo,
    http://www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii iyah say, tapi cucok loh CC Cream ini
      thx syudah mampir ^^

      Delete
  2. Ya ampun.. Aku ga kebagian yang ini... :-(
    huuuft.... . Tapi, kayanya emang uda dasar nya kulit nya tuh cakep yahc kamu nya, jdi bisa okey gitu... Ga tau deh kalo di aku mahc.. :-(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear, ah ga juga kok, cuma emang aku ga berjerawat
      coveragenya bagus, hasilnya mate banget, yukk cobain biar ga penasaran, hihii

      Delete
  3. Baru tau kalau ada cc creamnya .___. Ntar ke supermarket coba menjelajahi ah << gampang tergoda XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii, iyahh dicobain dear, lumayan buat nutupin noda wajah

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members