Zoya Ultramoisse Lipstick, Shade Strawberry Ice

by - September 28, 2015


Holla Beauties!
September sudah mau berakhir tapi satu post pun belum ada untuk bulan ini >,<
Sebenarnya sih bukan ngga ada tapi belum sempat foto-foto produknya, tulisannya mah udah dari kapan tau nyangkut di draft ini. Maklum, namanya juga Bride To Be, tiba-tiba jadwal padat merayap, cieee, hihihii.

Oke, daripada senyam senyum sendiri mendingan langsung ajah. Post kali ini aku mau meriview salah satu produk kosmetik dengan Brand Halalnya, Ultramoisse Lipstics by Zoya Cosmetics. Pastinya kalian sudah hafal betul dengan Brand Zoya, diawali dengan produk Fashion untuk para Hijabers, kini Zoya juga mengeluarkan berbagai jenis produk kosmetik. Nah, entah mengapa aku cukup tertarik untuk mencoba salah satu Lipstiknya. Kali ini shade yang kucoba adalah Strawberry Ice.

Packaging Zoya bagian depan

Kalau dilihat secara packaging luar, lipstik ini terkesan biasa banget. Hanya dengan kardus putih glossy bertuliskan Brand Zoya pada bagian depannya. Benar-benar simple.

Namun, setelah kalian menemukan si lipstik, kesan biasanya pasti hilang. Walau tetap dengan warna putihnya, tapi tutup si lipstik ini dibuat seperti kaca, sehingga cukup terlihat wah. Aku juga suka dengan bentuknya yang kotak, tidak seperti lipstik pada umumnya yang berbentuk tabung. Lipstik berbentuk kotak seperti ini sudah jarang ditemukan.

Zoya Ultramoisse Lipstick, shade : Strawberry Ice





Cutes Pink ^,^



Zoya Ultramoisse Lipstick ini mengandung Vitamin E dan Argan Oil yang membantu melembutkan bibir, serta Grape Seed Oil sebagai antioksidant. Untuk tekstur, lipstik ini tidak terlalu glossy, namun cukup berminyak, mirip seperti butter lipstik. Daya tahannya cukup baik untuk shade Strawberry ini, warnanya masih menempel walau sudah kuhapus dengan tissue. Hanya agak sebal jika ingin minum, warnanya akan meninggalkan bekas digelas, huhuu >,<


Beberapa merk lipstik memiliki aroma yang wangi, kadang ada yang sampai ingin kujilat saking penasarannya. Namun, Zoya Ultramoisse Lipstick ini tidak seperti itu, wanginya tidak enak, sayang sekali yahh.

Berikut hasil swatch ditangan dan langsung pada bibirku.

Hasil swatch pada punggung tanganku

Hasil pemakaian hanya 2x oles

Overall, aku suka dengan warna Strawberry Ice ini, pinknya bikin kece. Cucok banget buat selfie dan hangout. Keliatan fresh ^^
Untuk harga nggak perlu khawatir, cukup dengan IDR 33,000.- ajah per lipstik.


Bagaimana hasilnya dibibirku.?

L.O.V.E
♥ Kemasan simpel namun tetap cute
♥ Melembabkan dan melembutkan bibir
♥ Daya tahan cukup pigmented
♥ Shade Strawberry Ice pinknya pass!
♥ Harga sangat terjangkau

L.O.V.E
♥ Lipstik menempel pada gelas saat sedang minum
♥ Aroma lipstiknya tidak enak


See you on my next post Lovers! ♥,

With Love,

You May Also Like

1 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members