Smart Shopping with Kleora App ♥

by - July 03, 2015


Hey Lovers.! Diminggu kedua ini gimana puasanya, masih lancar ga.? hehee.
Puasa identik banget dengan ngabuburit, paling enak ngabuburit di Mall sekaligus shopping buat perlengkapan Lebaran. Beli baju, sepatu, mukena, dan yang nggak ketinggalan belanja Makeup, hihii. Tapi, belakangan ini Jakarta macet banget, jalanan full padat merayap, yang ada sampai Mall udah lemes duluan, atau malah udah azan, haduwhh batal donk shoppingnya, eR tu de rI tu de BET yahh, RIBET.! >,<

Eitzz, tunggu dulu.! Ga segitu ribetnya juga kalo cuma shopping. Aku punya solusi cerdas untuk shopping aman dan nyaman. Ga perlu keluar rumah, dengan smartphone cukup pilih, bayar, dan barangnya dikirim langsung kerumahku. Shopping happy ga pake ribet, hihii.

Tampilan awal Kleora App.

Kleora App. Aplikasi Female Online Shop yang menyediakan berbagai jenis produk khusus wanita dengan kualitas yang terjamin. Aplikasi ini di desain sangat menarik, user friendly sehingga mudah digunakan walaupun untuk pemula. Fiturnya juga oke, dilengkapi dengan kelompok kategori dan fitur untuk searching yang memudahkan kita mencari barang yang diinginkan.

Bagaimana mendapatkan Kleora App.??
Cukup donwload melalui Google Play Store bit.ly/kleorapp
Setelah aplikasi terinstal pada smartphone, kamu dapat langsung membukanya. Dan seperti terlihat pada gambar disamping inilah tampilan awal dari Kleora App.

Kamu bisa melakukan Register menjadi anggota terlebih dahulu, atau langsung memilih produk. Untuk melakukan register, cukup masukan email dan password.

Menu untuk Login dan Register

Kamu akan segera mendapat email dari Kleora, lakukan konfirmasi dan Done.! Sekarang tinggal memilih produk yang diinginkan.

Berikut 3 Langkah mudah berbelanja di Kleora App.
♥  Keranjang Belanja
Pilih kategori produk yang kamu inginkan, kebetulan aku sedang mencari Shimmery Blush On jadi aku pilih kategori Health & Beauty. Setelah beberapa saat memilih, aku tertarik sekali dengan yang satu ini, emang udah jadi wish list bulan lalu, okey *Add to Chart* hihii

Menu Utama dan Produk Kleora

♥  Shipping and Payment
Setelah memilih produk yang kamu inginkan, lakukan Checkout, lalu pilih cara pembayaran, bisa melalui Bank Transfer atau Kartu Kredit.

Menu Shipping and Payment

♥  Konfirmasi Payment
Ini adalah langkah terakhir. Setelah melakukan pembayaran dan mengkonfirmasinya, kamu tinggal duduk manis dan menunggu pesananmu datang.

Bagaimana.? Mudah sekali kan. Buat kamu yang penasaran, yukk instal Kleora App di smartphonemu. Kleora juga menjamin soal pembayaran, no tipu tipu lovers.!


Kleora App,
Shopping Partner On The GO

♥ Belanja Tenang Hati Senang ♥

With Love,

You May Also Like

2 Komentar

  1. wow thats interesting =)
    www.heykasumi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Holla Sumi, thankyou for stopping in my post
      Yes.! You must try to shopping in this Apps ^^

      Delete

Hey Lovers! Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥