Sharp AQUOS Crystal, Beribu Kecanggihan dalam 1 Smartphone

by - July 14, 2015


Sebagai Beauty Blogger, biasanya kita menulis tentang berbagai pengalaman dalam bermakeup, review tentang produk, atau sekedar menulis tentang tips-tips cantik, namun menulis tidak komplit tanpa hadirnya gambar. Blog tanpa gambar itu bagaikan sayur tanpa garam, hambar! *ca'elahh*. Biasanya aku mengambil gambar dengan menggunakan HP pribadiku, namun suka terkendala dengan pencahayaan yang seadanya bila mengambil gambar dimalam hari, maklum siang hari tidak sempat untuk eksist di dunia blogger, pekerjaanku sebagai Analis Bisnis memakan banyak waktu.

Image by Kawaii Beauty Japan X Sharp

Resmi diluncurkan pada tanggal 28 Mei 2015, Sharp AQUOS Crystal merupakan smartphone Android pertama dari Sharp yang memiliki keunggulan pada desain yang mewah dan elegan dengan layar tipis nyaris tanpa bingkai. Layar sebesar 5 inchi ini, memiliki frame tipis yang sisinya langsung menempel pada body ponsel. Dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 1,2MP sangat cocok untuk kamu yang hobi selfie dan merekam semua moment indah saat travelling. Blog dijamin makin kece lovers, kalau semua gambar kita ambil menggunakan smartphone canggih ini. 

Sharp AQUOS Crystal | Image by Kawaii Beauty Japan X Sharp

Berikut beberapa Feature Camera pada Sharp AQUOS Crystal :
 Framing Advisor
Dengan teknologi Framing Advisor ini, memudahkan kita untuk mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto kita. Membantu kita memotret layaknya fotografer profesional.
 Night Shot
Teknologi Night Catch membuat hasil foto tampak lebih terang di malam hari. Teknologi ini memaksimalkan cahaya pada objek serta pada latar belakang sehingga objek foto semakin jelas. Ini sangat membantu kita untuk mendapat hasil foto dengan kualitas baik meskipun di malam hari.
 Sequential Shot
Nah, teknologi ini yang paling keren, kita dapat mengambil gambar objek yang bergerak tanpa batas hanya dengan satu tombol. Dalam Feature ini juga disediakan beberapa Mode untuk gambar seperti shephia, fish eye, dan sebagainya.

Framless | Image by Kawaii Beauty Japan X Sharp

Peluncuran Sharp AQUOS Crystal ini juga menjadi terobosan dalam teknologi ponsel masa kini. Di desain dengan layar Crystal bezel yang sangat tipis membuat Sharp menjadi pelopor Smartphone Frameless.

Smartphone SHARP ini beroperasi dengan OS KitKat 4.4.2 dan didukung oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 400 Quad Core 1.2 GHz. Kapasitas memori internal AQUOS Crystal mencapai 8GB dengan RAM 1.5GB, serta kekuatan baterai 2040 mAH yang tahan 8 jam dalam pemakaian normal. Sharp AQUOS Crystal juga menawarkan data 4G LTE yang membuat komunikasi semakin mudah dan lancar. 

Jadi tidak hanya sekedar selfie dan mengambil gambar lovers, Sharp AQUOS Crystal juga mendukung layanan multitasking. Ini akan sangat membantu untuk profesiku. Aku dapat membuka beberapa aplikasi, sosial media, internet, dan mengirim email dalam satu waktu tanpa lemot. Oh ya, ada satu lagi, Teknologi Direct Wave Receiver membuat percakapan telepon lebih jelas dan jernih, dimana smartphone ini dapat mengeluarkan suara dari seluruh permukaan layarnya.

Image by Kawaii Beauty Japan X Sharp

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, perusahaan elektronik asal Jepang ini membanderol Sharp AQUOS Crystal seharga Rp 4 jutaan dan akan didistribusikan di 20 kota besar di Indonesia mulai Mei 2015. So, tunggu apalagi, buruan kunjungi galeri ponsel dikotamu dan bawa pulang Sharp AQUOS Crystal ini, hihiii.




Spesifikasi Teknis SHARP AQUOS Crystal

Tampilan
HD LCD Silikon S-CG 5.0 (1280x720)Ukuran : 131 x 67 x 10 mm Berat : 141 g SIM : 4FF(nano-SIM) SH825Wi tidak kompatibel dengan kartu micro-SIM yang ada
 
Sistem Operasi
Android OS, v4.4.2 (KitKat) Prosesor : MSM8926, Snapdragon™ Qualcomm®,1.2GHz CPU Quad-core
 
Memori
Card slot : microSD, hingga 128 GB Internal : 8 GB (ROM), 1.5 GB (RAM)

Multimedia
Kamera belakang: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Resolusi Kamera : Belakang: 3264x2448, Depan: 1280x960
Resolusi Video : Belakang: 1080P@30FPS, Depan: 720@30FPS
Format Video : Pemutar ulang: H.263, H.264, MPEG4, VP8 Perekaman: MP4

Konektifitas
Wireless : IEEE802.11b/g/n. Bluetooth 4.0 (LE)
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot Bluetooth: v4.0, A2DP, LE
USB : USB 2.0, Micro USB
Baterai Li-Ion 2040 mAh

Demikian Review SHARP AQUOS dariku. Semoga kalian teracuni dengan segala fitur dan kecanggihan Smartphone ini, hihii. Semangat tanpa batas!

See you on my next post.

With Love,

You May Also Like

4 Komentar


  1. the design looks good
    =D
    www.heykasumi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah.! This elegant design from Sharp.
      Thx for stopping btw ^^

      Delete
  2. desainnya keren ya. info lengkapnya cek di web official SHARP AQUOS CRYSTAL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sangat.!hihiii
      Trims info linknya, didalam tulisanku juga sudah ada official linknya :)

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members