Snail Saffron Anti-Wrinkle Mask

by - June 18, 2015


Holla Beauties! Apa yang biasanya kamu lakukan pagi hari.?
Hayoo, siapa yang dapet jatah libur awal puasa acung telunjuk ^^
Liburannn.. enaknya sih jalan-jalan, manjain diri, tapi libur itu tetep enakan guling-guling dikasur, hihii. Kali ini aku mau meriview salah satu produk Natural Skin Care yang bisa manjain kulit wajahmu, nggak perlu repot harus facial disalon lho, cukup buka dan tempel, ga pake ribet, masih bisa tetep nempel dikasur. Penasaran, simak yukk..

Snail + Saffron Anti-Wrinkle Mask

Snail Saffron Anti-Wrinkle Mask. Mungkin diantara kalian sudah banyak yang mencoba produk ini yaa. Masker dari Korea yang mampu membantu menjaga kelembutan dan elastisitas kulitmu. Mengandung ekstak lendir siput yang konon katanya dapat membuat kulit kenyal seperti jelly.

Cover bagian depan dan belakang
Packagingnya cukup cute, ada gambar si siput di covernya. Seperti masker instant pada umumnya, dikemas dalam plastik kedap dengan penjelasan untuk cara penggunaan pada bagian belakang.

Review pemakaianku

Bahan alami utamanya adalah lendir siput. Yang dapat mengembalikan elastisitas kulit wajah, memperlambat proses penuaan, mengatasi flek hitam dan kerutan, juga membantu membuat kulit halus dan lembut.
Cara pemakaiannya juga sangat mudah, bersihkan dan cuci wajahmu terlebih dahulu, kemudian keringkan. Buka masker sheet, hati-hati akan banyak air seperti gel didalamnya. Ambil masker dan tempelkan pada wajah. Masker ini sudah dibentuk sesuai dengan bentuk wajah kita, jadi sangat praktis. Kamu akan merasakan sensasi segar dan aroma yang sangat fresh. I love it.!

Gel namun tidak lengket

Lepaskan masker setelah 15-20 menit. Masker akan menjadi lebih kering dari sebelumnya. Ini menandakan semua kandungannya telah terserap pada kulit wajahmu.

So fresh, So lovely.!



Untuk bagian mata kamu bisa tutup atau buka

Lihat perbedaanya, apakah wajahku terlihat lebih cerah.?
Abaikan kantung mata dan bareface ini #noalis >,<

Kamu bisa mendapatkannya diberbagai online shop yang menjual produk kecantikan dari Korea. kebetulan aku dapat ini gratis setelah order beberapa item dari salah satu Olshop di Jakarta.
L.O.V.E
♥ Mengandung ekstrak bahan alami
♥ Menjaga elastisitas kulit wajah
♥ Aroma yang fresh
♥ Sensasi dingin yang lembut
♥ Instant Mask, mudah dalam pemakaian
Harga terjangkau


With Love ♥ 

You May Also Like

3 Komentar

  1. I love packaging design! The packaging is so cute and funky.
    www.tomntins.com

    ReplyDelete
  2. bagus ihh, ada penutup matanya juga, jarang-jarangkan ada face mask yang seperti itu..

    ReplyDelete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members