Real Nature Mask Sheet by Nature Republic

by - June 01, 2015


[SP] Holla Beauties! Waktunya review produk, masih disponsori oleh Zephyr Korea.
Online shop terpercaya yang menjual berbagai produk kecantikan Korea dengan harga terjangkau. Soal pengiriman, ngak pake tunggu lama, info lengkap klik disini.

Untuk mask sheet dari Nature Republic ini, aku dikirimi 5 variant. Yeeyy, seneng banget.! Jadi bisa cobain banyak rasa.,hihii

Real Nature Mask Sheet by Nature Republic


Secara lengkap natural masker dari Nature Republic ini ada 8 variant. Rose, Avocado, Sea Butter, Aloe, Green tea, Tomatoo, Acai Berry, Royal Jelly, Bamboo, dan Cucumber. Semuanya mengandung bahan alami yang dapat membuat kulitmu halus terawat. Dikemas dalam plastik pack layaknya masker pada umumnya. Yang menarik adalah cover disetiap kemasannya, beda varian beda gambar.

5 Variant : Green Tea, Acai Berry, Cucumber, Shea Butter, Bamboo

Oya, ini adalah masker instant sekali pakai lovers. Cocok banget buat kamu-kamu yang selalu menjaga kesehatan wajahmu tapi ngak mau ribet. Udah ga perlu meracik masker bubuk lalu mengolesinya diwajah. Cukup buka, tempel, dan rasakan sensasi buah dan bunga segar dikulit wajahmu.

Cara pemakaian. Image by Zephyr Korea

Sebelum menggunakan mask sheet ini, cuci wajahmu dengan bersih terlebih dahulu. Ini dimaksudkan agar bahan alami masker dapat menyerap dengan sempurna pada area wajahmu, jadi tidak terhalang oleh kotoran atau minyak wajah. Wanginya benar-benar fresh lovers, sudah tercium begitu kemasannya dibuka. Sangat mudah digunakan, karena bentuknya sama persis seperti topeng, jadi sudah sesuai dengan bentuk wajah kita. Teksturnya lembut, maskernya sendiri berwarna putih transparan. Kamu akan merasakan sensasi dingin ketika maskernya menutupi wajahmu. Seperti sensasi mint yang fresh banget.

Variant Green Tea

Yang pertama aku coba adalah Varian Green Tea. Aroma dan sensasi green tea dari masker ini membuat ingin tidur, hihii. Pemakaiannya cukup sekitar 20 menit lovers, masker akan sedikit mengering seperti tissue, ini menandakan kandungan didalamnya sudah menyerap pada wajah kita.

Review pemakaian Nature Republic : Green Tea Variant

Before vs Afer

Memang tidak begitu nyata perbedaan sebelum dan sesudah, karena ini baru pemakaian pertama. Yang pasti aku merasa kulitku lebih halus dan lembut setelah menggunakan mask sheet ini. Terlihat lebih fresh juga kan.


L.O.V.E
Mengandung bahan alami
♥ Masker instant langsung pakai
♥ Ada 8 varian yang patut kamu coba
♥ Aroma buah dan bunga yang menyegarkan
♥ Sensasi mint dan dingin
♥ Membuat kulit wajah halus dan lembut
♥ Harga terjangkau
Untuk mendapatkannya kamu bisa kunjungi Zephyr Korea
Dapatkan harga menarik khusus untuk produk ini
hanya dengan Rp. 10,000

 Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
Website : www.zephyr.co.id
Facebook : zephyr.co.id
Instagram : zephyrkorea

Lihat reviewku tentang produk lain dari Zephyr Korea yukk
Hanskin Super Light Touch BB Cream
Etude House Dear Darling Tint


 With Love ♥ 

You May Also Like

2 Komentar

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members