Cari Aksesoris Kalung Perak.?? Intip Zalora Indonesia yukk ♥

by - March 19, 2015


Hey Lovers! Welcome back in my blog  ♥,♥ 
Di Kamis yang cerah ini, aku datang dengan post menarik nih, terutama buat kamu-kamu yang suka dan hobi banget memakai aksesoris kalung seperti aku. Emang sih kadang rada ribet mencari aksesoris kalung yang kita butuhin apalagi secara online, takut kalau kualitas barang ga oke atau ga sesuai dengan harapan. But don't worry..

Kuperkenalkan situs web online terpercaya yang menyediakan aneka aksesoris kalung perak kece dan menarik dengan koleksi lengkap.! Mode on banget dan ga pake ribet.! Zalora Indonesia. Tentunya pasti banyak diantara kalian yang telah mengunjungi situs ini, berbelanja busana maupun sepatu. Tapi taukah lovers, sekarang Zalora Indonesia menyediakan halaman khusus untuk Aksesoris Kalung Perak. Banyak sekali Brand berkualias oke dengan harga yang menurutku cukup terjangkau. Yukk, intip halamannya disini.!

Kalung Perak : Zalora Indonesia

Cukup klik pada gambar untuk melihat detail seperti ini.

Sekarang ga perlu bingung lagi deh belanja kalung perak favorite secara online. Banyak pilihan dan mudah transaksinya, hemat waktu cyiinnn.! Oh ya, Zalora juga bagi-bagi voucher lho untuk member baru, potongan 75 ribu rupiah bila kamu mendaftarkan email kamu untuk Newsletternya. *Syarat dan ketentuan berlaku. Buruan diintip situsnya dan order kalung perak favorite kamu , sebelum kehabisan, hihihiiii..

Nikmati potonganmu sekarang juga.!


Berikut reviewku lovers :

♥ Rectangular Pearl Studs by Something Borrowed
♥ Bulky Multi Pearls Necklace by Something Borrowed

Something Borrowed only on ZaloraID

Aksesoris yang aku pilih kali ini terbuat dari bahan aloy berwarna gold dipadukan dengan mutiara putih yang menawan, kesan mewahnya dapet bangett. Lihat selfie'ku dibawah ini.,hihihiii..



For Information :
Website : Zalora Indonesia
♥ Zalora in Instagram : ZaloraID

With Love

You May Also Like

2 Komentar

  1. the necklaces look so really nice. ^^
    www.heykasumi.blogspot.de

    ReplyDelete
    Replies
    1. Of course yes.! You must try shopping in the Zalora Website
      Thanks for visit my blog btw ^,^

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members