My Love Hair Treatment by TRESemme

by - January 17, 2015


Holla Beauties! Welcome back in my blog  ♥,♥
Hari ini aku mau share tentang perawatan rambutku. Seperti yang kita tahu bahwa rambut adalah mahkota wanita, kecantikan tidak selalu dilihat dari wajah saja lho, rambut yang sehat dan berkilau juga akan membantu memancarkan kecantikan kita. Untuk mendapatkannya tentu saja diperlukan perawatan secara rutin.


Rambut membutuhkan vitamin, protein, dan nutrisi lainnya untuk tumbuh dengan baik. Hal-hal seperti pewarnaan, pelurusan, atau pengeritingan dapat memicu perusakan pada rambut. Perawatan salon merupakan salah satu solusi bagi wanita dalam hal ini. Disana ada banyak sekali treatment yang dapat merawat rambut kita. Tetapi, waktu dan biaya yang mahal kadang menjadi kendala untuk ke salon, iyaa ga sih.? hehee..

Sebagai wanita karir kadang aku susah sekali menyisihkan waktu untuk treatment ke salon, eittss bukan berarti lho melupakan perawatan rambut. TRESemme. Kutemukan produk perawatan rambut yang membantuku mendapatkan rambut lembut lurus alami tanpa harus ke salon. Hemat waktu dan biaya, hihiii..

 
Berawal dari produk perawatan salon di Amerika, TRESemme didedikasikan untuk menghasilkan produk berkualitas yang telah digunakan oleh Stylish-Profesional. Rangkaian lengkap produk pencucian, perawatan dan penataan rambut professional berkualitas salon, hadir untuk membantu mendapatkan rambut Indah setiap hari, seperti baru keluar dari salon. Yeeyy.!

 
Berikut adalah rangkaian produk perawatan rambut TRESemme yang aku gunakan.

Deep Repair Treatment
Shampoo – Deep Repair
Aku gunakan shampoo ini karena rambutku kering. Shampoo ini diperkaya dengan vitamin E, formulanya mampu menutrisi rambut secara optimal pada bagian rambut yang paling rusak. Rambut sehat, halus dan bercahaya seperti hasil perawatan salon. Cukup usapkan pada rambut yang basah, pijat hingga berbusa, dan bilas hingga bersih. 

Conditioner – Deep Repair 
Diperkaya dengan vitamin E, formulanya mampu merawat secara intensif dan menutrisi rambut secara optimal, bahkan mampu mempertahankan kekuatan dan kelembutan rambut. Usapkan setelah keramas dan diamkan selama 1 menit untuk hasil yang maksimal. 

Conditioner – Smooth & Shine 
Selain Conditioner Deep Repair, aku juga gunakan Conditioner Smooth & Shine ini, kadang kugunakan bergantian sesuai kebutuhan rambutku. Smooth & Shine ini diperkaya dengan silk protein. Formulanya menutrisi kesetiap helai rambut dan membuat rambut terasa lembut, tampak berkilau dan mudah diatur seperti hasil perawatan salon. Usapkan setelah keramas dan diamkan 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih. 

Hair Mask – Smooth & Shine 
Masker rambut yang diperkaya dengan vitamin H dan silk protein. Yang aku suka dari hair mask ini adalah membuat rambutku lebih halus dan lembut berkali lipat. Biasanya kugunakan seminggu 1-2x pemakaian.

Sempet ambil selfie waktu nunggu Hair Masknya meresap ^,^

Setelah selesai, rambut kukeringkan dengan handuk dan kubiarkan kering dengan sendirinya, tanpa bantuan hair dryer. Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, kalian bisa gunakan rangkaian TRESemme Styling Produk. Berikut beberapa selfie yang kuambil setelah rambutku kering alami. Hasilnya sangat lembut, natural dan puuassss banget! Setuju gak lovers.??


L.O.V.E

♥  Full Nutrition yang dibutuhkan oleh rambut
♥  Diperkaya vitamin H dan Silk Protein
Rangkaian produk lengkap oleh Stylish Profesional
♥ Harga sangat terjangkau
♥ Rambut halus, lembut, dan berkilau
♥ Mampu merawat rambut rusak secara intensif
♥ Mudah didapatkan
♥ Treatment salon tanpa harus ke salon



With Love 

You May Also Like

12 Komentar

  1. i never heard about this brand, but i think this is good product.
    your hair look so thick and pretty!
    www.tomntins.blogspot.kr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh thank you so much! ♥,♥

      Hehee, is quite well-known product in the world, American brands.
      You can visit to find out more detail www.tresemme.co.id

      Delete
  2. Coba-coba ah ntar .. Aku belum nemu shampoo yang cocok .. http://www.misskarlina.com/2015/01/pencarian-si-jogger-celana-favorit.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii iyahh dicoba aja dear, syapa tau cocok kan ^,^

      Delete
  3. Rambutnya bagusss, sirikk hahaha... Aku bolak balik pake Tresemme kok ga cocok ya jdi belum mau coba lagi. Tapi yg versi keratin sounds promising, uda coba?

    Anyway, I follow you too :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii makasih, aku juga sebenernya ga selalu setia sama produk sampoo, sering gonta ganti juga, hahaaa
      cuma pas pake ini beneran lebih lembut dari byasanya
      belum coba yang keratin, sering liat iklannya doank, hahaaa

      wahh terimikichii cantikk,
      selamat berteman, hihihiii ^,^

      Delete
  4. akuu akuuu juga pake tresemme tapi yg keratin smooth heat protection spray! hihihi... btw cantiiik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee iyahh aku belum cobain yang keratin :p
      thx sha ^,^

      Delete
  5. Kak, kalau untuk rambut yang kering dari pangkal aja terus kusam,bercabang,dan rontok bagusnya pake produk tresemme varian apa aja ya?

    ReplyDelete
  6. Kak, kalau untuk rambut yang kering dari pangkal aja terus kusam,bercabang,dan rontok bagusnya pake produk tresemme varian apa aja ya?

    ReplyDelete
  7. Kak, kalau untuk rambut yang kering dari pangkal aja terus kusam,bercabang,dan rontok bagusnya pake produk tresemme varian apa aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, kamu bisa cobain koleksi Tresemme Split Repair, itu ampuh untuk mengatasi rambut bercabang. Kalau untuk rontok, kamu bisa cobain koleksi Deep Repairnya atau Anti-Hair Fall.

      Habis pakai sampoo biasakan pakai conditioner juga, itu bisa membuat rambut lebih lembut dan anti kering/kusam.
      Semoga membantu yaa ^,^

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members