♥ My Sparkling Day ♥ Cerah 12jam dengan Pixy BB Cream Bright Fix

by - December 04, 2014


Hi girls! Hari ini aku akan meriview aktifitas harianku bersama sahabat pink yang cute banget. Simak yuk!
Sebagai seorang Asisten Manager disalah satu perusahaan di Jakarta, aku selalu dituntut berpenampilan rapi dan profesional. Wajah yang terlihat cerah akan menunjukan bahwa kita bersemangat untuk menjalani hari. Juga dapat menambah rasa percaya diri bila harus melakukan presentasi didepan para BOD ataupun jajaran Direksi. 
 
www.pixyindonesia.co.id/advertising

Bagi aku memilih produk makeup yang tepat bagi kulit wajah sangatlah penting. Apalagi dengan penggunaan yang rutin setiap hari. Biasanya membuat wajah cepat berkomedo dan timbul jerawat bila tidak dibersihkan secara tuntas. Kali ini, aku mau berbagi cerita tentang sahabat pink aku yang selalu membuat kulit wajahku berkilau sepanjang hari. Pixy BB Cream Bright Fix, inilah dia si pink yang cute. Produk ini baru saja dirilis pada pertengahan tahun 2014 ini dengan tema Tokyo Beauty. Pixy memang sengaja mengikuti trend mode yang kawaii ala Jepang, yang memang sedang digandrugi para wanita asia saat ini. Meskipun termasuk produk baru, aku langsung jatuh hati setelah mencobanya.
 
 

Kalian bisa lihat pada gambar bagaimana cute'nya kemasan Pixy BB Cream Bright Fix ini, Cover pink yang mendominasi kemasannya membuat BB Cream ini terlihat sangat girly. Lace putih timbul pada cover juga terlihat feminin. Teksturnya yang ringan mampu menutup noda diwajah tanpa terkesan tebal. Formulanya juga oke, diformulasi oleh Mandom Beauty Tokyo, BB Cream ini mengandung Smart-Lock Powder yang mampu mempertahankan makeup kamu tetap cerah dalam 12jam!


Wow! Pixy BB Cream Bright Fix ini juga Non-Comedogenic lho! Telah teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo. Cocok banget buat wajahku yang kadang berkomedo karena penggunaan makeup setiap hari. Juga dilengkapi dengan SPF 30 & PA+++ yang berfungsi untuk perlindungan optimal terhadap sinar UVB dan UVA dan Natural Whitening Extract & Derivat Viramin C sebagai whitening agent.


 

Dalam peluncurannya Pixy BB Cream Bright Fix ini memiliki 3 shade : Ochre, Cream, dan Beight. Kalian dapat memilih warna yang cocok sesuai dengan kulit wajah masing-masing tanpa takut terlalu gelap atau putih. Aku menggunakan shade Cream, cocok untuk warna kulit wajahku.

 

Untuk masalah harga enggak perlu kuatir, terjangkau banget. Hanya dengan Rp. 30.000,- kamu udah bisa membawa pulang Pixy BB Cream Bright Fix ini dengan kemasan 30ml. Mendapatkannya juga mudah, banyak dijual diberbagai toko kosmetik ataupun toko kecantikan serta di outlet dan counter-counter Pixy tentunya. Kebetulan aku beli di Store komplek rumah, waktu itu sedang ada promo All Item Pixy discount 30% Waw banget kan! Makanya aku ga cuma beli BB Cream'nya aja tapi beberapa produk Pixy lainnya juga, seperti Pixy Lip Colour Conditioner : Pink, Pixy Eye & Lip Makeup Remover, dan Pixy Nail Enamel : Rs.04.


Nah, berikut ini adalah reviewku intuk pemakaian Pixy BB Cream Bright Fix : Cream.
Terlihat yaa perbedaannya. Setelah menggunakan BB Cream ini, wajah tampak lebih cerah, bebas kusam dan kilap. Bener-bener mate banget. Siap tampil cantik sekarang!
 
  
Dan gambar dibawah ini adalah  review pemakaian Pixy BB Cream Bright Fix : Cream selama 12 jam.

Seperti biasa, pukul 07.00 pagi aku sudah siap ke kantor dan menjalankan rutinitas. Setelah makan siang pukul 13.00 aku hanya touch-up sedikit dengan Powder agar tidak oily karena tadi berkeringat keluar kantor untuk makan siang. Dan kalian bisa lihat tepat setelah 12 jam pemakaian, pukul 19.00 wajahku masih cerah kan!
♥(*´▽`*)♥

Walaupun sudah lelah karena rutinitas sehaian, dan lipstiknya pun sudah pudar, tapi wajahku tetap cerah, dan bebas kilap. *hanya mungkin lighting yang kurang karena fotonya kuambil dalam ruangan.


Super Duper Kawaii! Enggak perlu deh buang waktu lagi untuk perbaiki makeup, cukup touch-up sedikit aja dengan powder. Setelah 12jam pemakaian makeup tetap cerah menempel di wajah, dan yang paling penting anti topeng. Yeyy.! Pulang kantor wajah tetep kece buat dinner sama pacar. Hihihii. Itulah kenapa aku jatuh hati banget sama BB Cream ini. Selain mampu menutup noda dan bintik-bintik hitam diwajahku tanpa terkesan tebal, membuat wajah tetap cerah hingga 12jam pemakaian. Membuat tampil percaya diri dan kawaii sepanjang hari.


L.O.V.E
♥ Teksturnya ringan
♥ Mampu menutup noda diwajah tanpa kesan tebal
♥ Mudah diaplikasikan dengan jari/sponde
♥  Smart-Lock Powder : tetap cerah hingga 12jam!
♥ Non-Comedogenic : teruji klinis tidak memicu timbulnya komedo
♥ Mengandung SPF 30 & PA+++ 
♥ Ada formula Natural Whiteing Extract dan Derivat Vitamin C
♥ Harga terjangkau
♥ Kemasan yang cute dan mudah dibawa

Mau kece seharian kaya aku.??
Pixy BB Cream Bright Fix ajah! Coba dan buktikan magic beauty'na diwajahmu.
Dijamin jatuh cinta dehh, hihihii.
♥ (*´▽`*)

  Untuk info lengkap kamu bisa buka
Twitter : PIXY Indonesia - https://twitter.com/PixyIndonesia


 With Love ♥

You May Also Like

11 Komentar

  1. This is such a cute BB Cream~ :3
    You have a new follower here! C:

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, so cute! I love this.
      You have too now, your blog so inspirative dear.

      Thx to visit my blog ^,^

      Delete
  2. Nice review, lengkap banget ^^
    aku punya shade yang ocre tapi belum sempet coba, hehe
    mind to follow back each other? :)

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx dear :)
      Hayuukk ikutan dicoba juga.,hihii

      Yupp.,you have new followers now :))

      Delete
  3. Nice review.. ^O^
    Flawless bgt mukanyaaa..bikin envy.. hihi :p

    ReplyDelete
  4. Nice review.. ^O^
    Flawless bgt mukanyaaa..bikin envy.. hihi :p

    ReplyDelete
  5. Hi Dear, salam kenal juga ^^
    iyaa kalo dicombine sama compact powdernya bikin lebih tahan lama, emang ada efek dewi looknya jd agak kilap setelah beberapa jam yaa, cuma di aku sih tetep oke.

    Btw thx udah mampir merry

    Segera meluncur ke blogmu ^^

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama BB cream ini, banyak banget yang bilang bagus ><

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihii, iyah lumayan buat makeup daily, menurutku shadenya juga cocok untuk kulit asia ^^

      Delete

Thank you so much for visited my blog. Don't forget to give some comment or suggest for me. It's can be motivating to write more post ♥




IFB Members BP MembersKBJ Members IFB Members